Comscore Tracker

5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Mariya Ise

Pengisi suara yang jelita

Mariya Ise adalah pengisi suara populer di Jepang. Merupakan seorang pengisi suara yang telah berkarier sejak tahun 2004, Mariya Ise lahir di Prefektur Kanagawa pada tahun 1988 dan berusia 33 tahun. 

Selain menawan, Mariya juga dikenal sebagai pengisi suara tokoh anime dengan suara khas. Berikut karakter anime yang sempat diisi suaranya oleh Mariya. Pernah notice gak, nih?

1. Killua Zoldyck

5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Mariya IseKillua Zoldyck (myanimelist.net)

Bagi kamu yang suka anime atau manga mungkin gak asing dengan sosok Killua Zoldyck dari anime Hunter x Hunter. Merupakan tokoh utama kedua di dalam anime tersebut, Killua sering disebut-sebut sebagai karakter kedua yang lebih populer dibanding karakter utamanya. 

Killua sendiri merupakan anak dengan kemampuan khusus yang baru berusia 12 tahun. Terlahir di keluarga pembunuh bayaran paling dicari, Killua sangat kuat! 

2. Amuro Tooru 

5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Mariya IseAmuro Tooru (myanimelist.net)

Polisi dalam anime Detective Conan ini mempunyai nama asli Rei Furuya. Merupakan bagian dari National Police Agency Security Bureau Security Planning Divisi Chiyoda. Rei berusia 29 tahun.

Tokoh anime nan cerdas ini muncul pada episode 667. Mariya Ise dipercaya untuk mengisi suara Amuro versi anak-anak. 

3. Stocking Anarchy 

5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Mariya IseStocking Anarchy (mydramalist.com)

Stocking merupakan karakter populer dalam anime Panty & Stocking with Garterbelt. Stocking merupakan anak bungsu dari Anarchy bersaudara. Usia Stocking dikatakan lebih dari 500 tahun. 

Stocking merupakan sosok perempuan yang cerdas namun agak sinis. Terhadap kakaknya, Panty, Stocking juga cenderung bersikap misantropis. 

Baca Juga: Meninggal, 10 Potret Kanda Sayaka Pengisi Suara Anna 'Frozen' Jepang

4. Levy McGarden

5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Mariya IseLevy McGarden (myanimelist.net)

Levy merupakan sosok karakter perempuan yang manis dalam anime Fairy Tail. Berusia 17 tahun, Levy merupakan guild yang berprofesi sebagai mage. Mempunyai sifat yang ceria, Levy merupakan seseorang yang punya hubungan spesial dengan Gajeel Redfox. 

Levy sendiri mempunyai kemampuan sihir yang cukup hebat. Jurus andalannya adalah Solid Script dan Jutsu Shiki

5. Rengoku Kyoujurou

5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Mariya IseRengoku Kyoujurou (myanimelist.net)

Kyojuro Rengoku adalah tokoh pendukung dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Kyojuro mempunyai rambut kuning menyala sebagai ciri khas dan merupakan sosok yang optimis serta antusias. Gak heran jika Kyojuro adalah salah satu tokoh populer dalam anime ini. 

Beberapa karakter anime yang suaranya diisi oleh Mariya Ise pasti salah satunya pernah kamu kenali, kan? Kira-kira tokoh anime mana yang jadi favoritmu, nih? Jawab di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 5 Tokoh Anime dengan Pengisi Suara Yuichi Nakamura

lotus n Photo Verified Writer lotus n

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya