Comscore Tracker

Selain Tokyo Revengers, 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Imada Mio

Gak kalah bagus, lho

Bagi kamu yang sudah menonton film Tokyo Revengers di bioskop, mungkin sudah gak asing dengan sosok Imada Mio yang memerankan Tachibana Hinata. Sebelum Tokyo Revengers, Imada Mio sudah kerap kali membintangi berbagai drama dan film. 

Penasaran dengan film lain yang bintangi oleh aktris berusia 24 tahun ini? Mari simak rekomendasi filmnya berikut ini. 

1. Crime's Blank (2015)

https://www.youtube.com/embed/xCHevdIerVE

Berkisah tentang Ando (Masaaki Uchino) yang tak bisa menerima fakta jika putrinya meninggal karena bunuh diri. Putri Ando menjatuhkan diri dari atap sekolah dan meninggal. Ando pun menyelidiki kasus ini dan mencurigai mantan teman sekelas putrinya yang bernama Saki (Miyu Yoshimoto).

Saki bukanlah anak remaja biasa, namun dia punya karisma yang hebat serta berimpian untuk bekerja di dunia hiburan. Di film ini, Imada Mio memerankan sosok Satomi Sugimoto. 

2. It's Difficult to Love an Otaku (2020)

https://www.youtube.com/embed/r1GvfytqwaQ

Mengisahkan tentang Momose (Takahata Mitsuki) yang berusia 26 tahun. Momose merupakan seorang karyawati. Saat bekerja di perusahaan baru, dia bertemu dengan Hirotaka (Yamazaki Kento) yang merupakan teman masa kecilnya. Meski menawan dan terampil, tapi Hirotaka adalah seorang otaku (seseorang yang terobsesi dengan budaya pop tertentu). 

Momose juga sebetulnya sangat suka dengan manga bertema boys love namun merahasiakannya dari semua orang kecuali Hirotaka. Hirotaka pun mengajak Momose berpacaran, sebagai pasangan otaku mulanya mereka pikir semua akan berjalan lancar tetapi ternyata ada berbagai kesulitan yang harus mereka hadapi. Dalam film ini Imada memerankan sosok Yuki Morita. 

3. The Sketch of Life (2019)

https://www.youtube.com/embed/QzLJppUsZVo

Berkisah tentang Ryota Tanaka (Sato Kanta), seorang pemuda yang pergi ke Tokyo untuk mengejar mimpinya menjadi seniman manga, Ryota pun kembali ke kampung halamannya Fukuoka setelah mengalami kemunduran. Karena dia tidak bisa mengandalkan keluarganya, dia tinggal di tempat temannya dan memulai pekerjaan paruh waktu di Kebun Binatang Enmei atas saran temannya.

Namun, karena pemotongan anggaran, kebun binatang tersebut kemudian berada di ambang penutupan. Demi menyampaikan kerja keras semua orang di sekitarnya Ryota pun mulai menggambar manga lagi. Di film ini Imada Mio memerankan Chika Nishiyama. 

Baca Juga: Makin Ditunggu, Ini 5 Fakta Film Live Action Tokyo Revengers

4. Demekin (2017)

https://www.youtube.com/embed/4dP0BWRb5NA

Sejak kecil Masaki Sata (Ito Kentaro) sering diejek dan dirundung karena penampilannya. Masaki dijuluki sebagai 'demekin' yang berarti ikan mas. Masaki pun jadi berusaha melawan dan bertekad untuk tak terkalahkan dalam segala perkelahian. Masaki juga punya rambut merah sebagai ciri khas. 

Masaki dan temannya, Atsunari (Yamada Yuki) pun menghabiskan hari-hari mereka dengan berkelahi dan naik motor. Setelah lulus SMP, Atsunari bekerja sambilan di sebuah kedai ramen sementara Masaki masuk SMU. Atsunari pun mengusulkan untuk membentuk geng motor dengan Masaki. Di film ini Imada Mio memerankan sosok Aki. 

5. Kalanchoe (2018)

https://www.youtube.com/embed/hHhgzyU5MD0

Film ini adalah film yang memenangkan 13 penghargaan di Japanese domestic film festivals. Kalanchoe berkisah tentang sebuah kelas yang menerima pelajaran tentang LGBTQ+ ketika di kelas lain mata pelajaran tersebut tidak pernah ada. 

Maka, seisi kelas pun jadi curiga jika terdapat murid yang merupakan queer di kelas mereka. Dalam film ini, Imada Mio memerankan tokoh utama yang bernama Tsukino Ichinose. 

Karier Imada Mio di dunia akting semakin cemerlang, tentunya semakin banyak tawaran drama dan film untuknya. Ada yang mengidolakan Imada? 

Baca Juga: Sembari Tunggu Tokyo Revengers, 5 Rekomendasi Drama Yoshizawa Ryo 

JE N Photo Verified Writer JE N

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya