Comscore Tracker

Siap Menghibur, 5 Drama Thailand Seru yang Tayang Maret 2021

Ada drama klasik hingga horor, nih! #IDNTimesHype

Kita telah memasuki bulan ketiga di tahun 2021 dan masih dihadapkan dengan keadaan pandemik yang membosankan. Namun, jangan khawatir, ada drama terbaru Thailand yang siap menghiasi harimu, lho.

Datang dari berbagai genre, berikut lima drama Thailand yang tayang pada Maret 2021. Yuk, langsung simak saja ulasannya di bawah ini.

1. Wanthong

https://www.youtube.com/embed/ZpjEYiOjjt8

Wanthong adalah drama yang diadaptasi dari sastra Thailand berjudul Khun Chang Khun Paen. Wanthong sendiri merupakan pemeran utama wanita dari cerita tersebut. Ia dikisahkan terlibat dengan dua pria dalam kisah cinta yang rumit. Pada akhirnya, ia harus memilih antara pria yang dicintai atau pria yang mencintainya.

Tayang perdana pada 1 Maret, Wanthong bisa ditonton setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.15 di channel One31. Drama ini diperankan oleh Mai Davika, Pong Nawat, Krit Shahkrit, Tongtong Kitsakorn, dan masih banyak lagi.

2. Mae Krua Kon Mai

https://www.youtube.com/embed/E_NxBCtsxe8

Mae Krua Kon Mai pertama kali mengudara pada 1987 silam, lalu kembali diadaptasi dengan judul yang sama pada 2007 lalu. Dalam versi terbaru, drama ini mulai tayang pada 2 Maret, setiap hari Senin-Jumat pukul 19.00 di Channel 3.

Lamdao (Namfah Thunyaphat) seharusnya menikah dengan Balam (August Vachiravit), namun ia menolak karena tidak mengenalnya. Lalu, Lamdao pun menyamar dan bekerja sebagai pelayan di kediaman Balam dengan nama Faidam.

Baca Juga: 5 Drama Thailand Bertema Sekolah Ini Bikin Betah Saking Serunya!

3. Let’s Fight Ghost

https://www.youtube.com/embed/LqB6XJix-dM

Masih ingat drama Korea Let’s Fight Ghost yang tayang pada 2016 lalu? Tahun ini, Thailand mendaur ulang drama tersebut, lho. Tayang perdana pada 3 Maret, kamu bisa menonton drama remake ini melalui TrueID dan Netflix setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.15.

Let’s Fight Ghost versi Thailand menggandeng aktor muda Saint Suppapong dan idol Orn BNK48. Keduanya bertemu karena hal supranatural dan akhirnya menjadi mitra dalam melawan hantu serta melakukan eksorsisme.

4. Reya

https://www.youtube.com/embed/qK0AYTOI4dA

Reya dijadwalkan tayang pada Januari lalu, namun harus diundur hingga Maret karena kendala pandemik. Drama ini adalah musim kedua dari Dok Som See Thong yang tayang pada 2011 silam.

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris senior hingga kenamaan Thailand, Reya menjadi tontonan yang sangat dinantikan. Episode pertama Reya sendiri akan mengudara pada 8 Maret pukul 19.00 dan bisa disaksikan setiap hari Senin-Kamis di Channel 8.

5. Leh Luang

https://www.youtube.com/embed/k3Wc--RC6cw

Selain Wanthong, Leh Luang juga termasuk drama garapan channel One31, lho. Akan menghibur pada 10 Maret mendatang, drama ini dibintangi oleh Pooklook Fonthip, Jespipat Tilapornput, Cheer Thikumporn, Norraphat Vilaiphant, dan masih banyak lagi.

Leh Luang menceritakan persaingan sengit antara dua wanita berbakat dan cerita cinta yang seru untuk diulik. Penuh dengan tipu muslihat, saksikan kisahnya setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30.

Itu tadi drama terbaru Thailand yang tayang pada awal Maret ini. Dari kelima drama di atas, kamu tertarik nonton yang mana? Tulis komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Thailand Bergenre Thriller, Penuh Teka-teki!

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

Be kind, proud, and love yourself :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya