Comscore Tracker

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah Mobil

Kaus ini dijual beneran lho...

Beberapa waktu lalu, netizen Indonesia sempat dibuat takjub dengan fenomenalnya harga "celana olahraga" ala Syahrini. Tak tanggung-tanggung. Celana buatan Gucci itu dibanderol seharga 1.980$ atau Rp 26 juta. Sebuah angka fantastis untuk sebuah celana saja.

Tapi jangan kaget dulu. Masih ada enam kaus yang harganya lebih fantastis ketimbang celana Gucci milik Syahrini. Bahkan saking mahalnya, bisa melebihi harga sebuah mobil, seperti yang dikutip dari mostluxuriouslist.com. Nggak percaya? Langsung simak aja artikel berikut ini!

Kaus Abu-Abu Milik Adidas Seharga 13.000$

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah MobilAdidas

Peringkat terakhir predikat kaos termahal diduduki oleh kaus Adidas yang diproduksi sekitar tahun 1980 untuk promosi konser R.M.C. Hanya berbekal desain polos ditambah tulisan berwarna hitam dan garis merah, harga kaus ini setara dengan 13.000$ atau sekitar Rp 180 juta.

Kaus Home yang Pernah Dipakai John Lennon Seharga 16.400$

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah MobilHome

Kamu pernah membayangkan kaus yang dijual seharga Rp 200 juta? Dulu sekali, ada seorang pemilik restoran bernama Home. Saat pembukaan restaurant, ia diberikan hadiah berupa kaus warna cokelat bertuliskan "Home" di bagian dada.

Ia menyukai hadiah tersebut akhirnya gemar menggunakannya di berbagai kesempatan. Banyak orang yang bertemu dengannya merasa tertarik untuk membelinya. Hingga suatu ketika, kaus ini kembali booming setelah dignakan oleh John Lennon saat konser dan sukses membuat harga jual kaus ini mencapai 16.400$.

Ada Kaus Hasil Kerjasama UNICEF dengan Hanes yang Dibanderol 42.000$

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah MobilHanes

Ketika Atlanta berkesempatan menjadi tuan rumah Olimpiade tahun 1996, UNICEF menjalin kerjasama dengan Hanes untuk membuat acara lelang kaus. Semua hasil penjualan kaus itu nantinya akan diberikan kepada anak-anak kurang mampu.

Pada awal penjualan, kaus terjual dengan harga murah sekitar 1$. Namun sebuah nominal fanatastis muncul ketika hari terakhir lelang. Ada yang membeli dengan harga 42.000$.

Kaos Kulit Buaya ala Hermes ini Cukup untuk Membeli Mobil Baru!

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah MobilHermes

Barang apa yang  lebih mahal dari sebuah mobil? Jika kamu menjawab rumah, tentu benar. Namun ada sebuah barang lain yang harganya lebih mahal dari mobil. Dialah kaos ala Hermes. What? Kaus lebih mahal dari mobil? Are u sure babe?

Dilansir dari nigerianmonitor.com, ada sebuah kaus yang diproduksi di New York oleh Hermes dan ditawarkan seharga 91.500$. Kaus yang terbuat dari 100% bahan kulit buaya ini memang sukses menggemparkan dunia sejak perilisannya.

Kaos Lelang UNICEF Seharga 300.000$

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah MobilUNICEfFCargo Flight

UNICEF memang kerap sekali menggalang dana melalui acara lelang. Suatu ketika di sebuah acara pelelangan, kaus polos katun terjual seharga 300.000$. Nilai yang fantastis untuk sebuah kaus. Betapa mulianya hati sang dermawan ini.

Kaus dengan Taburan Berlian Seharga Rumah Mewah!

Gila! Harga 6 Kaus ini Lebih Mahal Dari Sebuah MobilSuperlative Luxury

Terakhir dan paling bombastis adalah Superlative Luxury kaus yang diproduksi di London di tahun 2012 lalu. Bahkan harganya mencapai 400.000$ hanya untuk kaus ini. Dibuat dari 100% katun, kaus ini juga dihiasi pola yang diberi taburan 16 berlian di atasnya.

Kebayang nggak sih memakai kaus seharga rumah? Itu nyucinya harus pakai detergen merek apa coba? Well, lepas dari fantastisnya harga kaus di atas, semoga semakin membuat kita lebih bijak dalam membeli produk ya guys!

Alifatul Mufarrohah Photo Verified Writer Alifatul Mufarrohah

find me on http://www.alif0725.wordpress.com or @al.alif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya