Comscore Tracker

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Air

Kalau kamu tipe yang mana nih?

Bulan November ini banyak sekali grup KPop yang mengadakan konser di Jakarta mulai dari Seventeen, EXO sampai Day6. Kabar ini ditanggapi dengan reaksi yang berbeda-beda oleh setiap fans. Ada yang kaget, senang bahkan biasa-biasa aja. 

Kira-kira, seperti inilah tipe reaksi fans KPop saat tahu Idolanya kesayangannya akan konser di Indonesia. Kira-kira, kamu termasuk tipe fans yang mana nih? 

1. Fans yang langsung beli tiket termahal. Biasanya keturunan anak sultan nih, duitnya gak berseri

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Airhulutrip.com

Tipe fans yang kayak gini paling semangat kalau idolanya melakukan konser. Tanpa pikir panjang, mereka akan beli tiket paling mahal agar puas menyaksikan idola dari baris terdepan.

Harga tiket yang selangit bukanlah masalah besar. Yang penting mereka bisa mendukung sepenuh hati. Tipe fans yang seperti ini duitnya gak berseri, bikin fans modal kuota hanya bisa mengelus dada.

2. Fans yang biasa-biasa aja. Nonton di seat paling belakang juga gak masalah yang penting ketemu idola

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Airgmanetwork.com

Ada juga fans yang termasuk biasa-biasa aja. Mereka sangat senang saat idolanya konser di tanah air. Tipe yang seperti ini sangat santai. Pikirnya, nonton idola gak harus di baris paling depan kok, duduk di paling belakang juga gak apa-apa.

Asalkan bisa berbagi oksigen di ruangan yang sama dengan idola, hati ini sudah senang banget kok. Ciye!

3. Ada juga fans yang malah galau. Jangankan nonton langsung, lihat konser via ponsel aja sudah senang

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Airsoompi.com

Nah, ada juga fans yang galau saat tahu idolanya akan konser di negara sendiri. Penyebab galaunya bisa berupa banyak hal, misalnya karena gak ada uang, sulit mendapat izin orangtua atau karena tinggal di luar kota.

Menonton idola secara langsung seperti mimpi saja. Walau begitu, kebahagiaan mereka cukup sederhana kok, yaitu melihat fancam  konser yang dibagikan via internet. Sesederhana itu aja sudah bikin senang.

Baca Juga: 13 Poster Demo Mahasiswa ala Fans KPop & Anime, Gak Kalah Menohok

4. Fans yang langsung open jastip tiket. Lumayanlah untuk tambah-tambah penghasilan

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Airdramabeans.com

Fans tipe kayak gini punya jiwa dagang yang tinggi. Ia jeli melihat peluang yang berpotensi menghasilkan uang. Setelah promotor memberi konfirmasi, Ia segera membuka jasa jastip tiket.

Fee jastip bisa digunakan untuk menambah penghasilan. Eits, asalkan kalau buka jastip yang trusted ya. Jangan coba tipu-tipu karena bisa merugikan dirimu juga orang lain.

5. Fans yang berusaha dapat tiket via giveaway. Pokoknya, pantang menyerah buat nonton konser idola

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Airnomu.fashion

Ada juga tipe fans yang mengharapkan tiket lewat giveaway. Pokoknya, mereka pantang menyerah untuk menonton sang idola. Kalau ada yang bagi-bagi tiket gratis, mereka akan sekuat tenaga untuk menang. Semangat mereka ibarat kobaran api yang gak gampang padam. Semua demi idola tercinta!

6. Fans yang kalem dan santai. Kalau bisa nonton ya syukur, kalau gak bisa, ya gak masalah kok

6 Tipe Reaksi Fans KPop Saat Tahu Idolanya akan Konser di Tanah Airtwitter.com/strongwomanbong

Nah, kalau tipe fans ini adalah yang paling santai dan gak ribet. Mereka turut senang kalau idolanya konser di negara sendiri, tapi akan menerima dengan lapang dada jika gak bisa nonton. Asalkan idolanya senang, mereka juga senang. Tipe fans kayak gini hidupnya damai dan gak memaksakan diri. Anti galau-galau club.

Nah, itu dia tipe reaksi fans KPop saat tahu idolanya akan konser di negara sendiri. Kira-kira, kamu tipe yang mana nih? Komentar yuk!

Baca Juga: Cuma Fans Kpop yang Paham Akan 9 Kegalauan Ini, Setuju?  

Cappucinotea * Photo Verified Writer Cappucinotea *

Tohoshinki Enthusiast, Instagram: astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya