Comscore Tracker

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?

Awas kebawa mimpi!

Laba-laba selama ini punya reputasi mengerikan di dunia fauna. Walau mengantongi segudang manfaat bagi lingkungan, namun penampilannya kerap jadi momok menakutkan.

Orang yang takut berlebih terhadap laba-laba disebut mengidap arachnophobia. Tapi tanpa punya phobia pun, kamu dijamin merinding melihat 11 foto laba-laba berikut ini.

1. Pernah ngalamin gak, udah duduk nyaman ternyata nemu beginian di sela-sela mobil. Mending jalan kaki

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Reddit.com

2. Atau habis bangun pagi, masih ngantuk, mau cuci muka, dan nemu ginian di kamar mandi. Pasti auto melek!

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Imgur.com

3. Sudah semangat olahraga pagi, pas mau pakai sepatu ketemu lagi! Ah, mundur teratur deh

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Imgur.com

4. Sarapan buah aja yuk, kan buah pasti seha— hnggg, gak jadi! Mau makan mie rebus aja yang pasti gak ada laba-labanya

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Reddit.com

5. Yaudah berkebun aja yuk, wah ada biji-biji apa ini? Imut banget...

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Imgur.com

6. Lagi asik-asik chill, menatap daun mengapung di atas danau... langsung merinding lihat yang lagi berenang di atasnya

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Reddit.com

7. Ini akibatnya kalau pas bikin kopi masih ngantuk. Gak lihat-lihat dulu gelasnya bersih apa gak, main minum aja...

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Imgur.com

8. Ini salah satu manfaat kehadiran laba-laba: pembasi alami serangga pengganggu! Tapi bentuk sarang dan mangsanya ini malah bikin makin trauma

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Reddit.com

9. Kamu suka anak anjing? Anak kucing? Kalau anak laba-laba gini, masih imut gak?

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Imgur.com

10. Kurang banyak? Nih yang lebih rame! Kebayang gak rasanya kulitmu dijalari kaki-kaki kecil itu

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Imgur.com

11. Bayangkan hal ini terjadi di depan muka kamu. Ayo menjerit heboh dalam 3... 2... 1...

11 Foto Laba-Laba yang Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Berani Lihat?Gfycat.com

Itu dia 11 foto laba-laba yang dijamin bikin bulu kudukmu berdiri. Punya phobia atau gak, kamu pasti merinding melihatnya!

Meski mengerikan, laba-laba punya segudang manfaat bagi lingkungan lho! Jangan main basmi sembarangan ya!

Baca Juga: 15 Makanan yang Gak Sengaja Bikin Trypophobia, Merinding Parah!

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya