Comscore Tracker

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! 

Apa nih genre musik favoritmu guys?

Jujur aja deh, kamu pasti nggak pernah bisa lepas dari musik kan? Yah, bisa dibilang itu jadi salah satu kebutuhan millennial zaman now nih. Saat kamu lagi di jalan, ngerjain tugas atau beresin kerjaan di kantor, lagi happy atau galau, pasti semua butuh musik. Tapi, IDN penasaran deh sama alasan kamu suka dengar musik, sama nggak ya dengan alasan versi IDN Times punya. Yuk cek bareng-bareng!

1. Jadi moodbooster kamu saat menjalani hari

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! Shutterstock/Iryna Inshyna

Sadar nggak sih kamu, kalau di setiap harinya ada banyak momen dimana kamu butuh musik buat moodbooster. Pas bangun tidur, mandi, berangkat ke kantor, saat bekerja, perjalanan pulang kantor, sampai mau tidur lagi. Semua hal itu kamu jalani bersama musik favorit ‘kan? Coba deh, sehari aja kamu nggak dengerin musik, pasti mood kamu bakalan beda deh!

2. Butuh update karya terbaru dari musisi favorit

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! Rollingstoneindia.com

IDN Times, tahu banget kamu bakalan happy kalau musisi favoritmu rilis album atau karya terbaru. Pasti udah nungguin banget kan, lagu terbaru mereka, aransemen musiknya, sampai cover albumnya. Nah, tanpa kamu sadari, musik udah jadi salah satu kebutuhan batinmu ya!

3. Hiburan di kala weekend tiba!

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! Shutterstock/Deliris

Siapa nih di antara kamu yang baru hari senin suka bilang “Duh nggak sabar deh nunggu weekend!”. Fakta banget sih, buat millennial seperti kamu, sudah pasti deh weekend jadi hari-hari yang paling ditunggu. Tapi, dengan kondisi new normal ini, kamu masih bisa party nggak ya?

Eits, jangan sedih, sudah pasti bisa dong! IDN Times bakalan kasih tahu kamu nih livestream party keren #MulaiGerakWithDCODE yang akan dipandu oleh Desta dan Gofar Hilman yang bisa kamu tonton langsung dari website dcode.id, Instagram, Twitter dan Youtube nih. Di setiap bulannya kamu bakal dihibur sama musical performance keren seperti Elephant Kind & Kallulla, Andmesh, Fourtwnty, Hindia, dan Tulus! Ga ketinggalan juga akan ada Small Business Talk session bersama guest stars yang handal di bidangnya. 

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! IDN Times/DCODE

Nggak hanya itu aja nih, Setiap minggunya kamu juga akan ditemani DJ Virtual Takeover. Pokoknya seru abis deh! Langsung aja yuk, kepoin informasinya di sini ya! Let's party until drop guys!

4. Self-healing saat kamu sedang hadapi masalah

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! Shutterstock/Evgeny Atamanenko

Musik bisa jadi salah satu self-healing yang bisa menenangkan jiwamu lho. Di saat sahabat atau keluargamu nggak bisa membantu masalahmu. Terkadang kamu hanya butuh menyendiri sambil mendengarkan musik yang bisa menguatkan jiwamu. Kamu bisa pilih musik dengan lirik dan aransemen yang bisa bikin kamu semangat lagi sesuai dengan genre favoritmu!

5. Referensi musik buat konten video media sosial kamu

Millennial: Hidup Jadi Hambar Tanpa Musik! Shutterstock/Foxy burrow

Buat kamu yang punya hobi bikin konten video di media sosial, penting banget nih punya banyak referensi musik yang asyik! Elemen musik dalam sebuah video itu ngaruh banget lho. Mood penonton bakal ikut larut dalam video-mu kalau pemilihan musikmu pas dengan kontennya. So, jangan anggap remeh ini musik yang bakal jadi backsound video-mu! 

Sudah terbukti ya, kamu dan musik favoritmu bakal jadi pasangan yang nggak terpisahkan ya. Kalau kamu punya alasan yang sama nggak nih sama IDN Times?

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya