Comscore Tracker

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Anime

Apa kamu ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia?

Kamu adalah orang yang akan menyelamatkan dunia. Atau, benarkah itu kamu? Terkadang kita sulit untuk menentukan masa depan. Salah satu dari kita mungkin akan menyelamatkan dunia, atau malah menjadi yang pertama binasa, siapa yang tahu?

Setelah menonton cukup banyak protagonis yang tiba-tiba menjadi pahlawan, kita juga jadi tahu, tanda-tandanya sebenarnya cukup jelas, jika kamu memperhatikan. Apa kamu ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia? Berikut 7 tanda bahwa kamu mungkin adalah 'manusia terpilih', berdasarkan dari anime.

1. Saat di kelas, kamu duduk di kursi bagian belakang yang dekat dengan jendela

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animezerochan.net

Posisi dudukmu di kelas dapat memiliki implikasi besar pada kemampuanmu untuk menyelamatkan dunia. Anime telah menunjukkannya, protagonis selalu duduk di kursi bagian belakang yang dekat dengan jendela, posisi ini sebenarnya sangat strategis, karena menempatkanmu cukup jauh dari guru. Sehingga kamu dapat merenungkan pilihan hidup sambil menatap keluar jendela. Ini adalah langkah penting untuk menjadi seorang pahlawan.

2. Kamu bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan orang lain

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animezerchoo.com

Apa kamu memiliki bakat khusus? Yang tidak dimiliki orang lain di dunia? Artinya kamu sudah punya langkah awal. Kadang pahlawan mengalami momentum yang menunjukkan kekuatan mereka secara tidak sengaja, mereka menyentuh sesuatu dan jadi tahu kalau mereka memiliki kekuatan untuk mengaktifkannya.

Jadi, jika kamu merasa seperti orang biasa, jangan khawatir - mungkin sebenarnya cuma kamu satu-satunya gen yang tepat untuk menjadi penyelamat dunia. Bisa jadi, kan?

3. Teman-temanmu cuma karakter pendukung

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animeaminoapps.com

Coba perhatikan setidaknya dua teman terdekat kamu, apa salah satunya adalah orang yang genit dan berisik? Sementara yang satu lagi pendiam atau pemalu? Jika iya, maka tidak diragukan lagi bahwa kamu adalah pahlawan.

Tapi jika kamu adalah seorang kutu buku, atau orang yang pemarah, maka kamu hanyalah karakter pendukung untuk si pahlawan. Lebih baik kamu segera menentukan peranmu!

Baca Juga: 6 Wabah Penyakit Mematikan dalam Anime, Untung Gak Nyata

4. Kamu menderita trauma dari masa lalu

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animekaorinusantara.or.id

Setiap pahlawan memerlukan motivasi, kamu menyelamatkan dunia, tapi untungnya buat kamu apa? Bahkan superhero barat seperti Batman dan Spiderman memiliki pengalaman traumatis di masa lalu mereka. Kamu mungkin kehilangan orang tua, atau menyaksikan teman terdekatmu tewas.

Apa pun itu, itu akan menjadi kekuatan pendorong ketika kamu menjadi pahlawan yang terpilih. Perasaan marah dan kecewa itu mesti kamu pegang. Di anime, itu terbukti akan menjadi senjata yang ampuh di saat-saat genting.

5. Kamu pernah bertemu dengan orang yang aneh

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animedrunkenanimeblog.com

Bertemu dengan orang aneh adalah titik permulaan yang umum bagi penyelamat dunia- misalnya seorang pria dengan penampilan seram tiba-tiba datang menghampirimu untuk mengatakan sesuatu yang tidak jelas, seperti “Dia sudah dekat!” atau hanya sekadar menatapmu dari jauh.

Mereka nantinya akan menjadi rekanmu sekaligus menjadi penuntun, biasanya begitu. Pada beberapa kasus, mereka akan memberikan kamu kekuatan khusus atau sebuah senjata.

6. Masalah berbahaya terjadi di dekat kamu

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animelostinanime.com

Tidak peduli jika kamu sedang berada di sekolah, kampus, kantor, atau hanya sedang bersantai di rumah - masalah akan menemui kamu. Peristiwa yang mengancam dunia bisa terjadi di mana saja, tapi dari semua tempat, tampaknya malah terjadi di dekat kamu.

Tiba-tiba pesawat penjelajah milik alien mendarat di kota kamu, atau lubang ke dimensi lain terbuka di atas langit daerah rumahmu, itu artinya bahwa alam semesta benar-benar ingin kamu terlibat, kamu harus melakukan sesuatu!

7. Gadis yang kamu suka terlibat dengan masalah berbahaya di sekitarmu

7 Tanda Bahwa Kamu Adalah Manusia Terpilih Berdasarkan Animenews.abs-cbn.com

Ini bukan cuma prasyarat untuk menjadi pahlawan, ini juga adalah suatu keharusan. Dia adalah jangkar kamu, yang membuatmu stabil ketika tekadmu sempat bimbang. Selain menyelamatkan dunia, dia juga akan menjadi tujuan keberhasilan kamu. Tapi ada pengecualian buat anime pada gambar di atas, demi menyelamatkan gadis yang dia suka, satu kota malah tenggelam.

Itulah tanda-tanda bahwa kamu adalah manusia terpilih berdasarkan dari anime. Kalau kamu sudah pernah mengalami beberapa hal di atas, maka tunggu saja – peranmu akan segera datang!

Baca Juga: 7 Ciri Khas yang Hanya Ada Pada Karakter Utama di Serial Anime

Farari Photo Verified Writer Farari

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You