Comscore Tracker

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia Jakarta

Semuanya keren!

Hari kedua Tech in Asia Jakarta 2015 (12/11) masih diramaikan oleh pengunjung, baik pelajar, startup, investor, juga developer. Salah satu yang menarik perhatian adalah Boothstrap Alley yang menampilkan berbagai startup, baik yang masih dalam pengembangan maupun yang sudah meluncurkan produk mereka. Ini dia 7 startup yang menarik perhatian IDNtimes!

1. Cakra

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: cakra-app.com

Cakra merupakan aplikasi terapi untuk autis, ADD, ADHD, aspeger, down syndrome, keterbelakangan mental, dan lambat belajar dengan teknologi yang interaktif. Dengan Cakra orang tua bisa melakukan terapi sendiri di rumah, dengan terapi di rumah yang lebih intensif, perkembangan kemampuan anak pun dapat meningkat. Tampilan aplikasi ini juga menarik dan mudah dipahami, sehingga terapi jadi lebih mudah dan menyenangkan.

2. Sleekr

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: sleekr.co

Sleekr adalah software yang sangat user friendly untuk me-manage human resources dalam suatu perusahaan. Dengan Sleekr, perusahaan dapat menyusun role dan tugas bagi setiap karyawan. Nggak cuma itu, mengatur time off dan izin sakit juga jadi super gampang dengan Sleekr, sehingga seluruh tim bisa mengetahui tugas masing-masing dan kapan salah satu dari mereka izin untuk nggak masuk. Ketika ada project yang sedang berjalan, Sleekr bisa membantu untuk tracking dan me-review project tersebut.

3. Sembako

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: sembako.co

Bagi kamu yang membutuhkan sembako tapi malas keluar rumah, Sembako lah solusinya! Dengan aplikasi Sembako, kamu bisa membeli barang kebutuhan sehari-hari, seperti air galon, gas, beras, minyak goreng, dan sebagainya. Saat ini Sembako hanya berada di area Jakarta dan sementara ini kamu cuma bisa memesan air galon dan gas. Namun, nantinya kamu akan bisa memesan lebih banyak kebutuhan sembako.

4. NimoArt

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: nimoart.com

Para pecinta craft dan art pasti bakal suka banget sama NimoArt! NimoArt merupakan marketplace yang menjual barang handmade dari para pengrajin di Indonesia., mulai dari sepatu, casing handphone, aksesoris, sampai pajangan untuk mempercantik dekorasi rumah. Kamu ingin custom pesanan? NimoArt juga bisa, lho! Kamu bisa mengunjungi Facebook dan Instagram NimoArt untuk melihat koleksi yang mereka punya.

5. Booku

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: getbooku.com

Kamu yang malas mencatat di kelas dan lebih suka mengambil foto catatan temanmu atau malah langsung memfoto papan tulis, Booku adalah aplikasi yang cocok banget buat kamu! Dengan Booku, kamu bisa mengambil foto catatan dari buku tulis, kemudian foto tersebut akan otomatis tersimpan dengan aman di Booku. Kamu juga bisa membagikan dokumen itu ke teman-temanmu, praktis kan?

6. Qraved

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: qraved.com

Qraved merupakan aplikasi untuk kamu yang doyan makan dan senang menemukan restoran atau kafe baru untuk dikunjungi. Aplikasi ini akan memberikan informasi mengenai restoran di seluruh Jakarta dan Bali, mulai dari jam buka, menu, alamat, dan review restoran tersebut. Jadi kamu bisa tahu lebih dulu menu makanan sebelum kamu mengunjungi restoran itu. Asyik banget!

7. Fasyen

7 Startup yang Menarik di Hari Kedua Tech in Asia JakartaSumber Gambar: fasyen.com

Dengan aplikasi Fesyen, kamu bisa menemukan rekomendasi seputar fashion dan beauty dari sesama user. Nggak cuma itu, kamu juga akan mendapatkan tren fashion dan beauty terbaru kapan pun dan dimana pun karena aplikasi ini user friendly banget!

Nah, mana startup yang menurutmu menarik?

Topic:

Just For You