Comscore Tracker

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!

Bikin merinding kalau punya trypophobia #IDNTimesHype

Trypophobia mungkin menjadi salah satu jenis fobia yang menakutkan. Penderitanya memiliki rasa takut yang berlebih atau jijik luar biasa terhadap pola lubang yang padat dan banyak.

Rupanya, tanaman yang tumbuh di sekeliling ada yang bisa memicu trypophobia juga, lho. Coba simak deretan potretnya di bawah ini, bikin merinding gak?

1. Duh, ini tanaman atau sarang lebah, sih? Kok banyak bolong-bolognya gitu

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!imgur.com

2. Namanya lotus pod, tanaman ini bentuknya memang menakutkan bagi pengidap trypophobia

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!mrplantgeek.com

3. Siapa sangka, ternyata janda bolong yang terkenal itu juga bisa memicu trypophobia, lho

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!mrplantgeek.com

4. Bunga matahari memang indah banget. Tapi jika dilihat dari dekat juga bikin pengidap fobia ini merasa jijik

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!mrplantgeek.com

5. Tanaman yang bisa bikin kulit gatal dan bentol. Tanamannya banyak pola seperti lubang, selain itu dampak yang dihasilkan seperti bentol juga sama-sama bikin merinding

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!Instagram.com/asupanmemekocak

Baca Juga: Kami Bisa Ketahui Sifatmu dari Phobia yang Kamu Alami!

6. Tanaman yang indah, tapi tidak berlaku bagi pengidap fobia ini. Malah bikin takut

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!reddit.com/toluwalase

7. Tanaman-tanaman seperti ini padahal sering ditemukan di sekitar, lho

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!reddit.com/jackdanielharding

8. Begitu juga dengan tanaman yang satu ini, memicu bikin bulu kuduk berdiri!

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!wasabiapple.com

9. Buah stroberi juga rupanya bisa memicu trypophobia. Ada banyak pola bolong-bolong di kulitnya

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!mrplantgeek.com

10. Jangan menanam lidah buaya jenis yang satu ini deh kalau gak mau memicu trypophobia

10 Potret Tanaman Ini Tak Disangka Bisa Memicu Trypophobia, Merinding!reddit.com/spicypineappleface

Itu dia deretan potret tanaman yang tak disangka bisa memicu trypophobia. Kamu ikut merinding, gak?

Baca Juga: 10 Jenis Phobia yang Tanpa Kamu Sadari Ternyata Mengidapnya, Yuk Cek!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya