Comscore Tracker

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gila

Mmm ternyata...

"Cowok itu makhluk visual" 

Mungkin pernyataan ini udah sering banget kamu dengar. Seperti dikutip dari Okezone.com, psikolog Bondan Seno Prasetyadi mengatakan bahwa cowok cenderung menilai pasangan menggunakan kemampuan rasionalnya. Itulah sebabnya, kesan pertama yang mereka tangkap sering kali berkaitan dengan kondisi fisik.

Nah buat para cewek, kamu mungkin penasaran dengan hal tersebut. Sebenarnya, bagian tubuh mana aja sih yang diperhatikan oleh cowok? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini IDNtimes akan mengulasnya. Check it out, guys!

1. Perempuan dengan kaki yang jenjang, bersih, dan tak berbulu

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilaallygong.com

“Pertama kali gue lihat kakinya dulu. Harus jenjang, bersih, sama bebas bulu” - Muhammad Gilang

Ternyata nih, kaki masuk ke dalam daftar tubuh cewek yang bisa membuat cowok jatuh cinta. Seorang cowok bernama Gilang yang berhasil diwawancarai IDNtimes mengaku, kalau kaki adalah fokus utamanya saat melihat seorang cewek. Cowok ini bilang kalau cewek dengan kaki bersih dan jenjang selalu sukses menarik perhatiannya.

2. Mereka yang punya mata indah

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilakisahartis.net

“Mmm, apa ya? Biasanya sih mata gitu. Suka deh sama cewek yang matanya bersinar kalau ngomong”- Omar Gibran

Selain mata, bagian tubuh lainnya yang juga jadi perhatian cowok adalah bagian mata. Cewek dengan mata yang bersinar dan terlihat teduh katanya sih bikin cowok tergila-gila. Gimana menurutmu, girls?

3. Senyumnya harus manis dan ramah!

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilabuset-online.com

“Biasanya sih dari senyum. Kalau dia jutek gue gak akan berani deket-deket. Harus ramah senyumnya”- Gustav Prima

Kalau kita para cewek berpikir tubuh indah pasti bikin cowok suka, ternyata nggak selalu lho. Dari hasil wawancara IDNtimes dengan para cowok, terlihat kalau cewek dengan senyuman manis ampuh bikin mereka tertarik. Apalagi kalau gigi si cewek sehat dan rapi, pasti bikin mereka tambah suka.

Namun sayang, nggak semua cewek aware dengan kesehatan giginya sendiri. Salah satu masalah yang dekat tapi jarang disadari ialah masalah #GigiBaper alias gigi sensitif. Menurut situs tanyapepsodent.com, sekitar 1 dari 2 orang di Indonesia itu mengalami gigi sensitif.

Gak mau hal itu terjadi padamu? Makanya, rawatlah kesehatan gigimu sebaik mungkin. Kamu bisa menggunakan pasta gigi khusus gigi sensitif yang mengandung HAP Mineral, seperti Pepsodent Sensitive Expert, yang bisa kamu peroleh secara gratis di sini. Sementara jika kamu ingin tahu lebih dalam mengenai kondisi gigi sensitif, kamu bisa mengunjungi microsite Pepsodent di sini.

4. Cowok suka sama cewek yang kulitnya bersih

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilabreaktime.co.id

“Kalau gue pribadi suka lihat cewek kulitnya bersih. Bukan soal putih ya, yang penting bersih terawat”- Idrus Salam

Bagian tubuh lainnya yang jadi favorit para cowok dari cewek adalah kulit. Salah seorang cowok bernama Idrus bilang kalau dia suka cewek dengan kulit yang bersih. Maksud bersih di sini adalah cewek dengan kulit yang sehat dan terawat.

5. Senyum dan lesung pipit bikin cewek terlihat menarik

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilawallpapersdsc.net

“Bingung sih. Tapi biasanya aku suka sama cewek kalau senyumnya menarik dan punya lesung pipit”- William Richards

Tidak hanya kulit dan dan mata saja yang bikin cowok jatuh hati. Cewek dengan senyum manis dan lesung pipit juga jadi kesukaan mereka. Cewek yang memiliki hal ini terlihat amat menarik di mata kaum adam.

6. Tahukah kamu kalau ada cowok yang senang dengan cewek beralis tebal?

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilabiodatalengkap.com

“Alisnya harus tebal! Gue nggak suka kalau alisnya tipis”- Mikael Kristi

Jawaban lain yang IDNtimes temukan saat bertanya bagian tubuh mana yang bikin cowok jatuh cinta adalah alis. Salah seorang cowok bernama Mikael menyebutkan salah satu syarat bikin dia tertarik adalah alis. Cewek dengan alis tebal dijamin langsung mencuri perhatiannya.

7. Pokoknya cewek yang rambutnya panjang dan tebal

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gilagirlschannel.net

“Kalau dari muka sih gak ada. Gue lihatnya dari rambut. Kalau panjang dan tebal, udah deh bawaannya langsung sayang. Hahaha”- Agus Prabowo

Cewek yang rambutnya panjang dan tebal ternyata masih jadi kesukaan para cowok, ladies. Mereka beranggapan, cewek dengan hal ini tuh seperti punya karisma tersendiri di mata cowok. Kalau kamu setuju, gak?

Itulah tadi 7 bagian tubuh yang umumnya mencuri perhatian para cowok, ketika melihat pasangan atau gebetan mereka. Meski begitu, bukan berarti cowok cuma memerhatikan soal fisik aja, lho. Mereka kompak mengakui bahwa rasa nyaman merupakan faktor terbesar para cowok untuk jatuh hati ketika melihat cewek. Hmm, gimana menurutmu?

7 Bagian Tubuh yang Paling Sering Membuat Cowok Tergila-gila

Topic:

Just For You