Comscore Tracker

5 Orang Ini Jadi Model Kelas Dunia Berkat Kondisi Kulit Mereka

Dulu dicela sekarang dipuja !

Setiap orang di dunia ini diciptakan dengan berbeda, bukan hanya dari sifat dan kehidupan saja, tapi juga dari bentukan fisik, salah satunya warna kulit. Ada yang punya warna kulit putih, kuning langsat, cokelat, dan bahkan hitam. Tapi 5 orang ini jelas berbeda, mereka mempunyai warna kulit yang unik dibandingkan dengan orang kebanyakan, bahkan karena "berbeda" inilah, mereka sering menjadi bahan celaan dari orang -orang disekitar mereka. Tapi, sekarang mereka membuktikan, kalau menjadi unik dan berbeda, bukan untuk dicela, tapi juga bisa untuk di puja.

1. Nikia Phoenix

5 Orang Ini Jadi Model Kelas Dunia Berkat Kondisi Kulit Merekacurlsunderstood.com

Nikia Phoenix terlahir sebagai wanita kulit hitam, tapi yang membuatnya unik adalah Nikia mempunyai kelainan pigmen yang menutupi seluruh tubuhnya terutama pada bagian wajah. Banyak yang mengatakan kalau Nikia seperti alien, karena jarang wanita kulit hitam punya pigmen kulit layaknya wanita kulit putih. Tapi, Nikia tidak memperdulikan gunjingan orang di sekitarnya, dan dia tetap mengejar mimpinya sebagai model Internasional.

 

2. Winnie Harlow

5 Orang Ini Jadi Model Kelas Dunia Berkat Kondisi Kulit Merekaabcnews.com

Sama dengan apa yang di alami oleh Nikia Phoenix, Winnie Harlow juga mempunyai masalah pada pigmen kulitnya. Tapi wanita kelahiran 1994 ini mengalami Vitiligo yaitu suatu keadaan dimana dia mempunyai bercak yang berlebihan di berbagai area tubuhnya. Jadi bahan ejekan sudah menjadi makanan sehari-hari baginya, tapi wanita yang dari kecil bercita-cita jadi model ini, membuktikan kalau dia mampu, dan terbukti dengan hadirnya Winnie jadi kontestan di ajang American Next Top Model.

 

3. Nastya Zhidkova

5 Orang Ini Jadi Model Kelas Dunia Berkat Kondisi Kulit Merekapinimg.com

Nastya Zhidkova sekarang ini menjadi salah satu model Albino yang sangat di incar oleh agency fashion dunia. Mereka beranggapan, kalau gadis 19 tahun asal Rusia ini mempunyai ciri khas yang sangat berbeda dari model kebanyakan. Walaupun dari kecil sempat dikatakan sebagai anak dari jelmaan setan karena warna kulitnya ini, tapi model yang juga jago bernyanyi ini tetap percaya, kalau berbeda bukanlah akhir dari segalanya.

4. Stephen Thompson

5 Orang Ini Jadi Model Kelas Dunia Berkat Kondisi Kulit Merekablogspot.com

Stephen Thompson juga termasuk sebagai salah satu model Albino yang diperhitungkan. Punya saudara kembar bernama Lincoln, tapi saudara nya ini terlahir dalam keadaan normal. Stephen mengalami kebutaan di salah satu matanya. Tidak hanya menjadi model, Stephen juga merupakan seorang musisi yang sudah menelurkan sebuah album tahun 2007 yang lalu.

5. Khoudia Diop

5 Orang Ini Jadi Model Kelas Dunia Berkat Kondisi Kulit Merekanpr.org

Lahir dan besar di Senegal, siapa sangka seorang wanita dengan kulit hitam legam ini bisa menjadi model kelas dunia dan bintang instagram dengan banyak follower. Sempat berhenti sekolah karena ejekan teman-teman nya, Khodia Diop memantapkan mimpinya untuk menjadi model di Paris saat berusia 19 tahun. Khodia juga menyerukan kalau untuk menjadi model tidak harus mempuinyai kulit yang putih dan selembut sutra, karena yang mempunyai kekurangan pun bisa mendapatkan tempat yang sama di industri yang mengutamakan kesempurnaan ini.

ruly noviandi Photo Verified Writer ruly noviandi

Pecinta Anime, Anjing dan Korea. Movie Freak. Nggak Bisa Hidup Tanpa Kopi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya