Comscore Tracker

5 Tipe Unik Pengunjung di Starbucks, Kamu Tipe yang Mana? 

Nongkrong di Starbucks emang punya prestige tersendiri ya

Kedai kopi terkenal asal Amerika ini sudah pasti tidak asing di telinga masyarakat. Dengan jumlah gerai sekitar 20.336 di 61 negara, termasuk 326 gerai diantaranya ada di Indonesia.

Sebagai kedai kopi yang sarat akan prestige, tidak heran bahwa kehadiran kedai ini menampilkan suasana internasional dengan kualitas kopi yang terjaga. Meski harganya tidak terlalu ramah di kantong, tapi ada 5 tipe unik dari pengunjung di kedai kopi berlogo unik ini lho!

Penasaran? Intip yuk apa saja tipenya!

1. Si penyebab antrian panjang

5 Tipe Unik Pengunjung di Starbucks, Kamu Tipe yang Mana? eater.com

Tipe yang satu ini emang sedikit nyebelin sih karena bikin antrian di kasir jadi panjang. Biasanya mereka yang masuk tipe ini baru pertama kali berkunjung atau memang selalu bingung dalam memilih menu. Mungkin karena saking banyaknya menu di Starbucks ya.

2. Si konsisten dalam memilih menu

5 Tipe Unik Pengunjung di Starbucks, Kamu Tipe yang Mana? syruptrap.ca

Kebalikan dari tipe yang pertama, tipe yang satu ini anti bikin antrian kasir jadi panjang deh! Alasannya sederhana, karena mereka sudah pasti akan konsisten terhadap menu apa yang akan dipilih. Wah tipe yang setia nih!

Baca Juga: 17 Potret Starbucks Sanctuary Coffee di Bali, Satu-Satunya di Dunia

3. Si tukang nongkrong bersama teman

5 Tipe Unik Pengunjung di Starbucks, Kamu Tipe yang Mana? drewsviews.info

Tipe ketiga ini biasanya kalau dateng pasti rame-rame deh dengan para sahabat dan biasanya pasti bakal butuh tempat duduk untuk kapasitas lebih dari 3 orang. Asal tidak menganggu kenyamanan orang lain, nongkrong di Starbucks bersama sahabat memang asyik ya.

4. Si tukang bawa pacar sambil ngopi

5 Tipe Unik Pengunjung di Starbucks, Kamu Tipe yang Mana? kcur.org

Tipe yang satu ini modal abis deh! Mereka yang masuk tipe ini biasanya akan mengajak kekasih tercinta untuk duduk santai sambil ngopi enak di Starbucks, mungkin biar ngobrolnya jadi lebih nyaman ya.

5. Si asyik sendiri di depan laptop

5 Tipe Unik Pengunjung di Starbucks, Kamu Tipe yang Mana? bostonglobe.com

Tipe terakhir ini adalah tipe yang sendirian kalau dateng ke Starbucks, tapi spot favorite-nya ya didekat colokan tentunya! Mereka yang masuk tipe ini biasanya akan menghabiskan waktu yang cukup lama untuk duduk sambil mengerjakan sesuatu di laptopnya. Emang asyik ya ngerjain tugas atau kerjaan sambil ngopi santai!

Nah gimana nih? Kira-kira kalian masuk ke tipe yang mana? Tinggalkan jawaban di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Gerai Starbucks Terindah di Dunia, Jadi Betah Nongkrong Berjam-jam

Tresna Nur Andini Photo Verified Writer Tresna Nur Andini

Terima kasih sudah membaca tulisan saya | Seorang penulis biasa yang gemar berdiskusi. Mari berteman melalui ig : @tresnajaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya