Baca artikel IDN Times lainnya di IDN App
Install

10 Postingan Kocak Kalau Zaman Purba Sudah Ada Sosmed, Bikin Ngakak

10 Postingan Kocak Kalau Zaman Purba Sudah Ada Sosmed, Bikin Ngakak
Berbagai Sumber
Share Article

Kamu pasti tak pernah terpikir bagaimana sulitnya hidup di zaman purba. Apalagi saat itu belum ditemukan segala macam gadget dengan kecanggihannya.

Tapi bagaimana jadinya kalau pada zaman itu sudah ditemukan gadget dan media sosial, ya? Postingan netizen purba kira-kira bakal seperti apa? Berikut ini deretan potret imajinasi kocaknya.

  1. 1. Kalau dulu sudah ada forum jual beli, isinya mungkin bakal begini. Jual beli senjata berburu

    Twitter.com/sheliput
    Twitter.com/sheliput
  2. 2. Ketika orang Purba mencari hewan kurban. Ada gitu dinosaurus yang punya motif kulit seperti sapi begini?

    Twitter.com/andykopet
    Twitter.com/andykopet
  3. 3. Kalau para dinosaurus punya akun sosmed masing-masing, mungkin bakal curhat begini kali ya. Risiko punya leher panjang

    Twitter.com/gakmautahu
    Twitter.com/gakmautahu
  4. 4. Kalau ini sih bukan hewan purba. Masa ada gorila yang punya badan seperti itu?

    Twitter.com/sheliput
    Twitter.com/sheliput
  5. 5. Baru tahu ternyata dulu T-Rex ada kapasitas mesin seperti kendaraan bermotor. Bisa dipakai balapan dong

    Facebook.com/rizqi.setiawan.3511
    Facebook.com/rizqi.setiawan.3511
  6. 6. Kalau dulu, berburu bukan cuma bisa dilakukan di game. Tapi langsung dilakukan beneran. Pakai acara cari teman lewat sosmed segala

    Facebook.com/andreas.kristiawan.9
    Facebook.com/andreas.kristiawan.9
  7. 7. Potret persahabatan manusia purba dan alien yang tidak terekspos. Sebab dulu belum ada sosmed. Hihihi

    Facebook.com/ur.cuteprincess.7
    Facebook.com/ur.cuteprincess.7
  8. 8. Kira-kira yang bakal jadi tukang pijatnya manusia atau dinosaurus juga ya?

    Facebook.com/roketivanda
    Facebook.com/roketivanda
  9. 9. Manusia ini dulu pasti pekerjaannya seperti selebgram atau influencer gitu ya?

    Facebook.com/fachriawangusty
    Facebook.com/fachriawangusty
  10. 10. Sebab belum ada mata uang, maka dulu jual beli dilakukan dengan pembayaran barter

    Facebook.com/agam.uciha
    Facebook.com/agam.uciha

    Itu dia deretan postingan kocak seandainya zaman purba sudah ada sosmed. Gak bisa membayangkan sih kalau dulu benar-benar sudah ada gadget. Pasti bakal absurd banget.

Share Article
Editorial Team

Related Articles

See More