Comscore Tracker

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa Ngakak

Bapak-bapak biasanya gak peduli sama desain kaosnya

Namanya bapak-bapak, kalau lagi santai di rumah atau lagi nongkrong bareng teman-teman pasti lebih suka pakai kaos oblong. Selain simpel, kaos oblong juga gak bikin gerah. Bapak-bapak biasanya juga gak peduli tuh sama desain kaosnya. Mau itu kaos partai, kaos polos, atau kaos bonus dari beli cat juga gak masalah, yang penting nyaman.

Tapi kalau kamu melihat desain kaos ala bapak-bapak berikut ini, dijamin bikin ketawa ngakak. Pasalnya, desainnya nyeleneh dan antimainstream. Check this out!

Baca Juga: 10 Jokes Bapack-bapack yang Dijamin Gak Garing, Catet Pack!

1. Begini nih kalau perkumpulan bapak-bapak takut istri bikin kaos

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (instagram.com/lawakbalicoy)

2. Selain selalu benar, istri juga selalu tahu segala macam hal

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (teepython.com)

3. Ketika wanita sudah tergeser dengan sepeda. Asal jangan lupa pulang ya, pak

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (twitter.com/dheloen)

4. Mungkin bapaknya sudah yakin kalau nanti pasti masuk surga, makanya pengen cepet-cepet aja deh

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (instagram.com/idiotikasta)

6. Lumayan kalau mengurus macam-macam gak perlu fotocopy KTP lagi nih, tinggal tunjukin kaos ini

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (instagram.com/sukijan.id)

7. Canggih banget kaos bapaknya, sudah include tas gaib, bisa menyimpan macam-macam barang

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (instagram.com/sukijan.id)

8. Iya pak, gak apa-apa kalau gak bisa, gak perlu dipaksakan

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (instagram.com/sukijan.id)

9. Mungkinkah ini yang dimaksud "Biar duit saja yang bekerja untukmu"?

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (instagram.com/sukijan.id)

10. Setangguh apapun pria di luar sana, kalau disuruh pulang sama istri ya langsung pulang

10 Kaos ala Bapak-bapak ini Desainnya Bikin Ketawa NgakakKaos ala Bapak-bapak (twitter.com/badaksang)

Duh, bapak-bapak tuh emang ada aja idenya. Desain kaosnya sungguh bikin ngakak tiada henti. Jangan ditunjukin ke bapakmu, kalau gak mau beliau minta beli kaos serupa foto-foto di atas ya!

Baca Juga: 10 Meme Jokes Bapak-bapak Ini Meski Garing Justru Bikin Ketawa

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya