Comscore Tracker

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakak

Kamu kecilnya kayak gini juga gak?

Tingkah laku anak kecil yang super polos sering membuat orang dewasa tertawa terpingkal-pingkal. Gak heran kalau anak kecil seringkali menjadi sumber kebahagiaan. Tak hanya untuk orangtuanya saja, tapi juga bagi orang-orang di sekitarnya. 

Contohnya seperti kelakuan bocah-bocah di bawah ini, nih! Kepolosan mereka dijamin bikin ketawa ngakak.

1. Niatnya sih bagus kasih makan kucing kesayangan. Tapi kok malah dikasih makan jeruk sih, Dek?

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/Josh_Lyman

2. Hayo ngaku, siapa dulu yang pas masih kecil suka main pura-pura mati kayak gini?

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/yoilovetrees

3. Si adek udah bisa pose aja nih. Cocok deh jadi calon model papan atas

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/kimay124

4. Berusaha mengambil buku yang sedang dia injak sendiri, kamu pernah juga gak?

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/Jafooolie

5. Mandi sampai tumpah-tumpah. Siap-siap diomelin yaaa...

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/LongtimeLesbianLurker

7. Si adek lagi asik-asik maen, tiba-tiba ketiduran. Kusyuk ya...

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakimgur.com

8. Waduh, siapa nih yang ngajarin? Jangan ditiru ya!

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/jeesus444

9. Pesan moral: jangan biarin anak kecil main sama kucing sendirian!

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/Notnotoriginal

10. Diajak jalan-jalan ke Disneyland tapi malah lebih milih tidur. Habis begadang ya?

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/Mama_Rose

11. Hayo ngaku, siapa yang pas masih kecil suka ketiduran pas lagi buang air?

Tingkah Laku 11 Bocah Super Polos Ini Dijamin Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/GermanPanda

Mana yang pernah kamu alami sendiri nih? Tulis di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kocak Ini Hanya Bisa Dirasakan oleh Pejuang Skripsi

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya