Comscore Tracker

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abis

Modifikasi motor bukan makin keren malah jadi tertawaan

Kreativitas bisa diaplikasikan di mana saja. Bagi pecinta motor, kendaraan roda dua juga bisa jadi media untuk menyalurkan kreativitas dengan memodifikasinya.

Namun, potret modifikasi motor di dalam meme ini sungguh kocak. Dijamin modifikasi nyelenehnya bikin gak habis pikir. Simak deretan memenya, yuk.

1. Bikin kandang burung kok di motor. Apa gak pusing tuh si burung ketika motornya dipakai?

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

2. Kalau tempat duduknya begini, gimana cara mengendarainya coba?

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

3. Gak mau motornya lecet, orang ini malah membungkus seluruh bodinya dengan kardus

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

4. Lah, ini bagaimana ceritanya ban bisa di atas sementara stangnya ada di bawah?

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

6. Memangnya kalau beli jok motor baru kenapa, sih? Malah pilih pakai jok sepeda

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

7. Kalau shockbreaker-nya begini pasti bakal sakit banget pas ketemu jalan berlubang

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

8. Coba perhatikan baik-baik, ini sebenarnya sepeda motor atau sepeda gowes, sih?

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

9. Yang penting dari depan kelihatan seperti motor matic gede. Urusan ketahuan kalau cuma bohongan dipikir belakangan saja

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

10. Motor trail harus punya suspensi yang bagus. Lah, kalau seperti ini mana bisa dipakai

10 Meme Kocak Modifikasi Motor yang Bikin Ngakak, Nyeleneh Abismeme modifikasi motor (instagram.com/acengbanget)

Nah, itu dia deretan meme kocak modifikasi motor yang bisa bikin ngakak. Ampun deh, kreativitas para pemilik motor ini biki tepok jidat!

Baca Juga: 10 Potret Modifikasi Motor Ini Terlihat Absurd Banget, Kocak!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya