Comscore Tracker

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!

Ruwet banget, barangnya malah jadi tambah rusak, deh

Barang yang rusak gak melulu harus diganti dengan yang baru. Kalau punya keahlian reparasi, bisa saja barang rusak itu dibenerin dan bisa difungsikan kembali.

Tapi membetulkan barang butuh keahlian yang gak asal-asalan. Jangan sampai seperti orang di potret ini, malah bikin pusing sendiri. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Yang mengelas mobilnya siapa, yang pakai kacamata siapa

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/komersial.beract)

2. Itu gak mau dilepas dulu selagi helmnya dicat? Senangnya kok bikin ribet diri sendiri

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/yuktertawa)

3. Waduh, semoga sehabis ini gak tambah rusak deh ya motornya

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/kebebasanrakyat)

4. Isi angin band sepeda pakai pompa tangan saja bisa bikin pegal apalagi kalau bannya sebesar ini

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/wkwkland_real)

6. Niatnya cuma mau benerin lampu motor. Tapi gimana ceritanya bisa seruwet ini kabelnya

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/dr_herp)

7. Gak ada alat penjepit, tangan kepiting pun jadi. Yang penting fungsinya sama-sama buat jepit

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/recehtapiviral)

8. Pasti ini invisible boat mobile punya Barnacle Boy dan Mermaid Man, deh

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/moodreceh.id)

9. Gimana gak bingung kalau harus membenarkan kabel server sebanyak ini

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (izismile.com)

10. Begini jadinya jika mantan bartender alih profesi jadi mekanik

10 Potret Lagi Benerin Barang Ini Malah Bikin Pusing Sendiri, Kocak!potret benerin barang kocak (instagram.com/awreceh.id)

Nah, itu dia deretan potret lagi benerin barang yang malah bikin pusing sendiri. Semoga barang yang dibenerin gak tambah rusak, deh.

Baca Juga: 10 Nama Kontak Bapak di HP Anak Ini Kocak, Usil Banget Deh

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya