Comscore Tracker

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikan

Lagi panik pun kepikirannya bikin status #IDNTimesHype

Ketika sedang panik mungkin ada beberapa hal bisa dilakukan. Bisa teriak minta tolong atau bahkan lari karena saking takutnya dengan keadaan.

Tapi para warganet ini justru mengabadikan foto untuk diunggah jadi status media sosial saat sedang panik. Isi statusnya pun kocak banget, guys. Simak deretan status media sosialnya, yuk.

1. Saat sedang merebus telur untuk mi instan, pasti sering mengalami seperti ini. Panik gak?

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (facebook.com/groups/273493260600284/)

2. Wah, kalau ini sih susah. Mendingan modal lagi untuk beli yang baru, deh, daripada diomelin emak

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (facebook.com/Panti-Jomblo-103886808417417)

3. Aduh ibu, itu, sih, aksesori dari bus bukan wajahnya pocong. Ya, cuma mirip saja, sih

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (instagram.com/receh.id)

4. Pemilik anjingnya usil banget. Hewan peliharaannya didandanin jadi mirip singa begini

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (instagram.com/recehnjir)

5. Lebih memilih tidak memberi tahu faktanya daripada si teman muntah-muntah. Kalau gak dikasih tahu dia malah menikmati, kok

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (facebook.com/groups/273493260600284/)

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Kasih Patokan Alamat ke Driver Ojol Ini Kocak

6. Ini Lego merakitnya susah dan lama banget. Dihancurin seketika gegara ulah kelakuan kucing oren

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (twitter.com/twitkocheng)

7. Bagaimana gak panik kalau masak beras dua kilogram di magic com ukuran segini. Pasti membludak nasinya

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (instagram.com/asupanmemekocak)

8. Pernah mengalami, gak? Ketika gak dapat pegangan di dalam bus tapi harus menahan beban tubuh pakai kekuatan kaki agar tak terjatuh

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (facebook.com/Panti-Jomblo-103886808417417)

9. Nyesek banget gak sih minumannya sudah habis tapi baru kelihatan di dalamnya ada cicak

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (facebook.com/herlanabay.herlanabay)

10. Miniatur anime sebesar itu dikira harganya cuma Rp100 ribu? Duh, kalau mau ganti rugi juga pasti bakal bangkrut ini, mah

10 Status Media Sosial Lucu Sedang Panik Ini Sukses Bikin Cekikikanstatus media sosial panik (facebook.com/groups/749434122514551)

Itu dia deretan status media sosial lucu sedang panik yang bikin cekikikan. Momen terpanik apa, nih, yang pernah kamu alami selama hidup?

Baca Juga: Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesia

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya