Comscore Tracker

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunan

Salah kirim chat ke grup, jadi salah satu mimpi terburuk

Intensitas mengirim chat yang tinggi, membuat kamu bisa sering mengalami yang namanya salah kirim chat.

Apesnya adalah chat yang bersifat privat, justru malah terkirim ke grup. Kira-kira bakal semalu apa, ya?

1. Walaupun sudah langsung dihapus, tapi tetap saja anggota grup lain lebih cepat mengabadikannya

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/closetowhy)

2. Duh, mana salah kirimnya pakai kirim PAP lagi. Malunya dobel!

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/bellaemiliy)

3. Mungkin yang ditanyain tuh servis motor kali ya? Hihihi!

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/qinkung))

4. Kalau salah kirimnya ke grup kantor yang isinya orang-orang penting semua, bisa berabe nih

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/jayclentzz)

5. Kalau sudah salah kirim begini, pasti seisi grup langsung ngecengin. Jadi malu banget!

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/pputeuri)

Baca Juga: 10 Chat Temen Pinjam Barang Ini Ending-nya Bikin Emosi, Ngelunjak deh

6. Kebanyakan chat untuk ayang yang salah kirim, bikin malu banget gak sih?

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/veroniagna)

7. Chat yang salah mau dihapus, eh malah salah hapus chat juga. Jejak digital gak jadi kehapus deh

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/ineedfinale)

8. Nah, kejadian juga salah kirim chat ke grup yang isinya orang-orang penting

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com)

9. Padahal isi chat-nya cuma ngabarin begini aja, tapi tetap aja malu banget

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/gajihun)

10. Auto diketawain segrup. Besok pas ketemu sama teman-teman, pasti malu banget

10 Momen Kocak Salah Kirim Chat ke Grup, Bikin Malu 7 Turunanmomen kocak salah kirim chat grup (twitter.com/puffpastry__)

Itu dia deretan momen kocak salah kirim chat ke grup yang bikin ngakak abis. Du, malunya itu lho mana tahan!

Baca Juga: 10 Chat Kocak Gagal Ngejek Teman, Kena Senjata Makan Tuan Deh

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya