Comscore Tracker

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!

Kalau toiletmu ada ginian, mending ditahan aja deh

Walau sering disebut kotor dan paling kecil, tapi toilet sangat dibutuhkan di setiap rumah. Masalahnya kadang ada tamu-tamu gak diundang yang bikin toilet kamu jadi gak nyaman.

Misalnya 10 binatang aneh yang nyasar ke toilet manusia ini. Dijamin bikin kamu gak jadi kebelet buang hajat!

1. Bayangin lagi kebelet, udah di ujung, eh pas mau nongkrong ada reptil di toilet kamu

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!dok. Fox News

2. Baru tahu deh kalau ular ternyata bisa berenang. Gimana, jadi mau pup?

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Reddit.com

3. Waduh yang ini gak kira-kira, ularnya sambil makan tikus pula! Bingung kan harus berbuat apa

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!9news.com.au

4. Mohon maaf, nemu kodok satu di WC mungkin wajar. Tapi kalau sebanyak ini apa tidak panik?

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Reddit.com

5. Okelah reptil memang suka air. Tapi bagaimana dengan tupai? Gimana caranya bisa keluar dari situ?

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Imgur.com

7. Tolong jelasin gimana ceritanya sampai bisa ada kelelawar hidup ngadem di WC begini?

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!

8. Hati-hati kalau pake dispenser tisu yang modelnya tutupan... gak tahu kan kalau di dalamnya ada possum bobok?

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Reddit.com

9. Coba kalau kamu gak flush dulu, terus buru-buru duduk aja gitu di toilet seat...

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Reddit.com

Lalu merasakan ada yang merayap-rayap di bagian belakang...

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Reddit.com

10. Ngelihat kaya ginian udah lemes aja rasanya. Gak nafsu nongkrong di WC lagi

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Reddit.com

11. Aduh, nyerah deh kalau udah begini. Mending cari toilet SPBU aja... Mau dikasih tokek buat ngabisin serangganya juga gak bakal selesai

11 Toilet Mengerikan Akibat Kunjungan Hewan Aneh, Gagal Kebelet deh!Twitter.com/awwwfluffy

Itu dia 11 toilet mengerikan akibat serangan hewan-hewan aneh. Gak jadi kebelet buang air kan? Kamu pernah ngalamin juga?

Baca Juga: 13 Desain Toilet Ngaco yang Bikin Kamu Gagal Paham, Batal Kebelet Deh!

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya