Comscore Tracker

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!

Tipeku yang kalau samponya habis gak diencerin air lagi

"Kamu tipenya yang kaya gimana sih?"

Setiap orang pasti punya tipe jodoh ideal masing-masing. Wajar dong jika kamu bertanya seperti itu saat lagi pdkt dengan gebetan?

Tapi apa jadinya jika kriteria jodoh orang yang kamu taksir ternyata receh tapi mustahil? Seperti 16 kriteria jodoh kocak berikut ini. Menohok banget!

1. Bagi yang masih sering masukin motor ke ruang tamu sampai kusen pintunya bocel-bocel, harap mundur!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/jek___

Tapi pada kenyataannya banyak banget yang masih seperti ini, jadi gimana dong?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/jek___

2. Siapa yang gagang pintu rumahnya lemes dan suka jatuh sendiri?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/wahrusuh

Kalau udah lepas jangan diganti pedal sepeda ya! Bikin bingung aja

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/sidiktp

3. Udah copot sendal sebelum manjat, yang dipanjat juga unfaedah banget. Benar-benar bukan tipe kamu!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/dims_w

4. Padahal kan ikan adalah pembasmi jentik alami ya?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/ubaidillahid

5. Kalau bantalnya bersih tapi kasurnya kempes, masuk tipe kamu gak?

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/apasihrii

6. Wah kayanya hanya 10 persen populasi Indonesia yang gak punya piring hadiah sabun seperti ini

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/panggilakuapin

7. Yah, sulit banget kriteria kamu...

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/Heyy_tay0

9. Sering terjadi di era modern

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/halupulisi

Alat buat nahan regulatornya dijual terpisah dan berbeda-beda di tiap rumah

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/santiamnda

10. Ya udah iya, gorden aku ada bangaunya...

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/via_viii

11. Waduh, kalau kamu nyari tipe pacar yang begini kayanya bakal susah dapat jodoh deh

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/niskyamalia

12. Awas hati-hati air cucian piring bekas sambal jangan sampai salah dipakai bilas habis buang hajat! Nanti panas!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/ardianfaris_

13. Habis gimana dong, hemat beb!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/MRAbdullah_13

14. Sering kali ini terjadi bukan karena irit atau pelit tapi karena malas beli sikat gigi baru!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/kantanggg

15. Aduh, standar kamu ketinggian!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/Krisdiaw_

16. Paling relatable nih, tutup baterai remot tivi kenapa suka hilang sendiri sih?!

16 Kriteria Tipe Jodoh Kocak ala Netizen, Receh tapi Bikin Baper!Twitter.com/aalfiiiii

Itu dia 16 kriteria jodoh versi netizen yang bikin ngakak. Receh tapi mustahil dan relatable. Ya udah yuk, saatnya bekerja keras agar bisa mencapai kriteria yang diharapkan gebetanmu.

Baca Juga: Gagal Sombong, 12 Kisah Orang Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!

Topic:

  • Erina Wardoyo
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya