Comscore Tracker

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!

Yang bangun tangga pasti lagi gak konsen

Tangga merupakan bagian penting pada sebuah gedung atau bangunan bertingkat. Pembangunannya harus benar-benar diperhitungkan dan aman.

Namun, 15 bangunan tangga ini justru super aneh dan bikin bingung. Beberapa juga berpotensi membahayakan penggunanya lho! 

1. Buat apa dibangun tangga kalau akhirnya bakal kepentok pembatas di atas?

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

2. Mirip juga nih, kasihan orang yang udah capek-capek naik eh malah gak bisa lanjut karena nabrak railings

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

3. Apakah ini hanya usaha untuk menghabiskan budget pembangunan saja?

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

4. Sudah bagus-bagus dibangun tangga, eh malah ditutupi pilar raksasa. Bagusss!

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

5. Ngapain sih Bang, tangga sekecil ini dan gak ke mana-mana dibangun segala

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

6. Apakah penghuni rumah ini bisa menembus tembok semua?

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

8. Pengen nanya deh sama kontraktornya, "Lagi ada masalah apa di rumah? Coba cerita..."

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

9. Bangun lift tapi akses masuknya ditutupin tangga. Anak siapa ini yang bangun, pinter banget deeeh

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

10. Tampak samping eskalator, tampak depan tangga tegel

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

11. Sudah banyak orang jatuh dan kepeleset, ini bukan tangga melainkan air mancur dan kolam dekorasi... ada air yang mengalir di tangga ini

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

12. Baru melihatnya aja udah bikin pusing. Gimana gak oleng pas turun tangga ini?

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

13. Tangga menuju kehidupan berikutnya nih... serem!

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

14. Mohon maaf, Bro! Ini mah kelewat ekstrem, gimana cara manjatnya?

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Reddit.com

15. Inilah bunda, pentingnya membangun rumah dengan pengawasan profesional...

15 Bangunan Tangga Paling Absurd, Berbahaya dan Bikin Bingung!Imgur.com

Itu dia 15 bangunan tangga paling absurd dan gak masuk akal. Berbahaya plus bikin bingung yang lihat. Kamu pernah lihat juga gak gedung seaneh ini?

Baca Juga: 13 Pagar Paling Unfaedah yang Pernah Ada, Percuma Dipasang!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya