Comscore Tracker

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Ini

Kamu gak sendiri wahai para pejuang tanggal tua!

Ada satu cobaan yang selalu menerpa kita setiap bulannya, terutama bagi kamu-kamu yang anak kost. Namanya "Tanggal Tua". Rasanya kalau tanggal di kalender mulai berubah jadi dua digit apalagi diawali angka dua, gaya hidup harus berubah total demi bisa survive di dunia yang kejam.

Kamu gak sendirian, ada banyak para pejuang melawan hari tua lainnya di dunia ini. Untuk berbagi rasa solidaritas sekaligus menghibur diri, yuk kita pantengin seperti apa sih rasanya #KetikaHariTua bagi para netizen?

1. Harus siap mulai sering dengerin musik dari dalam perut; musik keroncong(an).

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/makmummasjid

2. Maklum kalau tanggal tua jadi sangat perhitungan, tapi gak gini juga kalik....

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/yeahmahasiswa

3. Memang ya pada saat tanggal tua, bahkan uang recehan rasanya seperti koin emas.

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/fahrihira

4. Tanggal tua memicu kita untuk berpikir cerdas dan efisien lho!

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/nessabellyp

5. Sabar mas, sabar... ini ujian.

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/bloody93

6. Waduh, tuntutan zaman ya meski bokek eyeliner harus tetap on fleek!

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/baesusi94

Baca Juga: Siap-siap Ngakak Parah dengan Meme Young Lex Terbaru Ini!

7. Tanggal tua bukan alasan untuk ga bisa tampil kece! Gak ada gincu, minum fanta pun jadi!

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/nessabellyp

8. Huhuhu, harus hemat beb!

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/ID_MRidwan

9. Masih mending deh daripada makan ditemani bayang-bayang mantan?

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/lrs_yys

10. Nah kan! Nah kan!! perih banget deh tanggal tua yang begini :(

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/ariryantama

11. Kalau ini yang perih malah Kang Nasi Gorengnya... hati-hati disambit wajan!

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/realtarno

12. Pasti hampir semua dari kamu pernah ngelakuin ini kan! Ngaku aja! Anak-anak IDN Times juga sering kok hiks :'(

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/fayuliana

13. Tetap ada banyak hal yang harus disyukuri saat tanggal tua, yaitu sisa-sisa kejayaan tanggal muda!

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/daraprayoga_

14. KOK KZL BGT YAAAAH! Modus abiiisss...

Daripada Galau Tanggal Tua, Mending Ngakak Bersama Meme #KetikaTanggalTua Initwitter.com/makmummasjid

Sabar ya kak, tanggal tua pasti berlalu. Kalau kamu bisa melaluinya bulan yang lalu, kamu pasti bisa melalui yang sekarang. Semangat!!!

Baca Juga: 15 Meme "Saya Bertanya" Paling Oke yang Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Topic:

Just For You