Comscore Tracker

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu Banget

Siapa yang pernah ngalamin juga? Aww malu banget!

Pernah kah kamu salah ngomong di momen yang tidak tepat saking lagi gak fokusnya? Walau sederhana, pasti bikin kamu malu dan kepikiran banget ya? Hal ini dituangkan secara kocak oleh user TikTok @astariririaja.

@astariririaja

Mau ngumpulin yg suka salah ngucapin waktu nyelametin org di pelaminan :( ##fyp ##foryoupage ##kondangan

♬ original sound - Astari Budi

Pengguna Twitter @clthcvt pun kembali mengunggah konten lucu ini disertai kumpulan komentar kocak para netizen dengan pengalaman serupa. Bikin ngakak tapi malu banget, coba lihat deh pengalaman typo pas ngomong para warganet berikut.

1. Harusnya pengamennya yang terima kasih, eh desk job-nya direbut sama Mbaknya

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/sultanirsyad4

2. Pedagang sosisnya malah nanya balik ke pembeli harga dagangannya. Kalau dijawab gratis gimana?!

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/user320223807731

3. Abang satu ini mencari apotek di dalam apotek. Wah kaya film Inception saja, bro!

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/ulat_keket

4. Jangan-jangan dalam hati Bapak Sekuriti menjerit "Kamu anggap saya apa, Neng?!"

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/lahb0doamat

5. Waduh, maaf Mbak. BUMN tidak bisa dibeli tuh!

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/sevinaamaraagusti

6. Mbak gak salah kok, cuma terlalu terbawa suasana

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/sandianahaendra

8. Kasihan babang ojolnya itu, mas! Pasti alam bawah sadarnya sangat ingin minta maaf akhirnya gak sengaja salim

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTwitter.com/Alfandys

9. Kalau ini gantian si mbak yang salim ke tukang ojek. Ya gak nanya-nanya dulu sih, main sosor tangan orang aja

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/chintanarml

10. Siapa yang pernah ngalamin gini juga?!

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/croquembouch3

11. Sering terjadi, saking keburu pengen makan jadi lupa deh kalau itu acara kawinan

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/keunfaedahanku

12. Ya mbak, kenapa dari kondangan jadi halal bi halal?!

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/dietstory

13. Perasaan sang pembina upacara pasti sangat terpukul nih

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTwitter.com/gakjadigoblok

14. Kadang otak emang gak bisa dikontrol, semakin gak pengen senyum malah semakin sumringah!

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/itsfianseptian

15. Parah banget sih, kira-kira berapa lama tuh gak bisa tidur karena malu mikirin omongan typo ini?

Kurang Konsentrasi, 15 Kejadian Typo Pas Ngomong ini Bikin Malu BangetTiktok.com/ruthiee42

Itu dia 15 omongan typo netizen akibat kurang konsentrasi. Hasilnya bikin ngakak, tapi juga meninggalkan rasa malu setengah mati di diri pelakunya. Kamu pasti pernah melakukannya juga ya?

Baca Juga: 11 Arsitektur Rumah Aneh Curhatan Netizen, Bikin Bingung Sambil Ngakak

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya