Comscore Tracker

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

Bikin merinding dan geleng-geleng, jangan ditiru ya!

Tangga jadi salah satu alat penting dalam hal pertukangan atau buat teknisi. Tanpa tangga tentu para tukang dan teknisi gak bisa melaksanakan tugas mereka secara optimal.

Tangga yang berkualitas dan panjang memang mahal sih, makanya 15 orang di bawah ini mengakalinya. Namun, mereka juga termasuk nekat dan menantang maut dengan "kreativitas" ini!

1. Bapak yakin mau naik tangga itu sendiri?

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang MautReddit.com

2. Ketika nyawamu terletak di tangan sahabatmu

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang MautReddit.com

3. Cuma ditahan pakai kap belakang mobil, huhu ngilu lihatnya

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang MautReddit.com

4. Seperti menonton sirkus yang mengerikan ya

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

5. Biar apa kamu kaya gini, Mas? Biar apa?!

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

6. "Pegangin yang kuat kalau masih mau punya teman gue!"

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang MautReddit.com

8. Memangnya harga tangga yang bagus lebih mahal ya dari nyawa?

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

9. Entahlah ini jenius atau menantang maut

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

10. Kepleset dikit aja, bakal ada dua orang yang jadi korban

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

11. "Hai, I'm Johnny Knoxville and welcome to Jackass!"

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang MautReddit.com

12. Seperti adegan dalam film slapstick zaman dulu ya? Tapi ini beneran nyata

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

13. Tangga kurang panjang? Tambahin pakai traktor aja

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

14. Masih kurang seram? Nih tambahin lagi, nih nih nih!

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang Maut

15. Langsung merinding! Ketika nyawamu cuma dijaga oleh ikatan tali rafia...

Kreatif atau Nekat? 15 Penggunaan Tangga Ini Maksa & Menantang MautReddit.com

Ya kita paham sih maksudnya agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan modal seminim mungkin. Namun, rasanya gak sepadan deh keselamatan jiwa dibandingkan dengan harga tangga yang lebih bagus. Sewa scaffolding juga bisa kan? Hm, semoga orang-orang dalam foto di atas masih sehat wal afiat sampai sekarang ya guys!

Baca Juga: 10 Style Hotman Paris yang Mirip Idol Internasional, Kocak!

Topic:

  • Triadanti
  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya