Comscore Tracker

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa Ngakak

Audisi Indonesian Idol 2021 semakin unik aja #IDNTimesHype

Setiap tahunnya ajang pencarian bakat Indonesian Idol selalu menarik perhatian masyarakat. Sejak masa audisi, banyak kejadian menarik dan ikonik yang menghibur.

Tahun ini, masa audisi Indonesian Idol terasa semakin kocak dan antimainstream. Para peserta yang hadir gak cuma pamer kemampuan menyanyi tapi berbagai bakat gak terduga lainnya. Sampai jadi meme segala nih.

1. Sejak awal dimulai, Indonesian Idol ya jelas kompetisi menyanyi. Jadi harusnya datang untuk audisi menyanyi dong...

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa NgakakTwitter.com/danangeeks

2. Pemuda ini sempat jadi viral karena parodi audisi Indonesian Idol menyanyikan instrumental lagu remix TikTok

3. Selain menyanyi rupanya ajang Indonesian Idol 2021 udah jadi ajang pamer fashion statement juga ya?

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa Ngakakdok. RCTI | Meme oleh IDN Times.com

4. Cuma bisa nyanyi doang? Kurang keren, tambah dong dengan keahlian beatboxing

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa Ngakakdok. RCTI | Meme oleh IDN Times.com

6. Lama-lama mulai gak nyambung ya. Apa hubungannya tarik suara sama main bola?

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa NgakakTwitter.com/danangeeks

7. Kirain lagi nonton olimpiade matematika, ternyata masih Indonesian Idol toh?

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa NgakakTwitter.com/danangeeks

8. Nyanyi sama joget TikTok-nya lebih semangat jogetnya

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa Ngakakdok. RCTI | GIF oleh IDN Times.com

9. Gak paham banget nih, kenapa jadi member Akatsuki yang datang ke audisi Indonesian Idol?

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa NgakakTwitter.com/danangeeks

10. Apa mau ke event cosplay tapi malah lolos buat ketemu Mas Anang dan kawan-kawan ya?

Semakin Seru, 10 Meme Indonesian Idol 2021 Ini Bikin Ketawa Ngakak1cak.com

Itu dia 10 meme audisi Indonesian Idol yang bikin bingung tapi ngakak. Kontes menyanyi tapi kok audisinya macam-macam ya? Jangan-jangan ini salah program, Indonesia Mencari Bakat kali ya?

Baca Juga: 10 Pesona Karen Claudia, Kontestan Indonesian Idol yang Mirip Ashanty 

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya