Comscore Tracker

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!

Pencuri bakal mikir dua kali sebelum beraksi #IDNTimesHype 

Kita gak boleh merasa terlalu aman sehingga gak mengambil langkah pencegahan terhadap tindak kriminalitas yang bisa terjadi kapan dan di mana saja. Maka dari itu, coba tengok potret berikut ini sebagai contoh.

Walau beberapa terkesan nyeleneh dan bikin ngakak, gagasan anti-maling mereka dijamin ampuh jaga barang dari pencuri. Kalau masih ragu, cek saja sendiri 22 potret di bawah ini.

1. Kalau gemboknya segede segini, pencuri juga bakal malas buat beraksi 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/2544153

2. Ada yang bisa jelasin apa manfaat gembok pada buah nangka ini? 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/1395954

3. Kalau kayak gini sih aman dari pencuri sama tetangga rese sekaligus 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!cdn.acidcow.com

4. Meski gak disumpahin juga, pencuri ogah maling sendal kayak gini 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/1224920

5. Sepeda yang terproteksi dengan tingkat keamanan super maksimal 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!reddit.com/kinboyatuwo

6. Kurang greget apa coba pemilik mobil satu ini 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/2255531

7. Maling bakal terkekeh saat melihat langkah cerdas berikut  

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!imgur.com

8. Apa yang kita lindungi, belum tentu memberi hal yang diharapkan. Sebelas dua belas kayak doi 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/2259217

9. Ketika salah satu penghuni rumah gak suka mug-nya dipakai orang lain 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!reddit.com/tonterias

10. Aman sih aman. Tapi, gak kebayang ribetnya pas mau buka pintu 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/2006572

Baca Juga: 10 Curhat Kocak Warganet Dibohongin Pas April Mop Ini Kocak Abis

12. Berani maling berarti menantang buat di-'fatality'   

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/2454133

13. Jika tadi ada mug, kalau yang ini sendok anti-maling 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!cdn.acidcow.com

14. Garasi kayak gini gak hanya dibenci maling, tapi tetangga juga 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!facebook.com/S h i t p o s t i n g 1 9 9 8

15. Gara-gara isi kulkas sering berkurang pas tengah malam, terpaksa deh digembok 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!pikabu.ru

16. Kalau dijaga dua anjing gini, copet dijamin gak berani mendekat 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!imgur.com

17. Pencuri masih tetap berani gak, ya, kalau diancam kayak gini? 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!imgur.com

18. Salah sentuh sedikit saja bisa bikin ledakan dahsyat 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/1676010

19. Tempat duduk dan setir sekalian digembok biar gak repot 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!instagram.com/tuners_of_earth

20. Pencuri yang fobia anjing bakal trauma kalau sampai maksa beraksi 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!1cak.com/201620

21. Strikernya kurang meyakinkan nih. Masak setirnya jadi ada dua 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!reddit.com/rejisiora

22. Lihat doang juga sudah ngeri. Boro-boro buat mencuri 

22 Foto Lucu Tingkah Orang Melindungi Barang dari Maling, Ngakak!twitter.com/VDPhins

Keren-keren banget 'kan potret kocak anti-maling tersebut? Para pencuri pasti memilih mending resign daripada maksa buat maling jika kamu mencontoh langkah lucu nan cerdas di atas. 

Baca Juga: 10 Postingan Kocak yang Bikin Ngakak karena Salah Pilih Kata

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

17 y.o - Founder Penerbit Raden Pustaka, Pelajar Teknik Arsitektur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya