Comscore Tracker

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak Maksimal

Malah pada pose bak super model #IDNTimesHype

Ayo ngaku, siapa yang hobi nonton dokumentasi kehidupan hewan liar di alam bebas? Memang seru abis, ya. Kita dibuat terheran-heran dengan segala kejadian luar biasa.

Selain dalam bentuk video, biasanya kita juga disuguhkan jepretan-jepretan keelokan hewan eksotis. Tapi, gak selamanya dalam proses pemotretan berhasil. Gak sedikit yang gagal, namun akhirnya malah kocak maksimal. Contohnya seperti sembilan potret berikut.

1. Yang tadinya mau loncat pagar gak jadi pas sadar ada hawa kamera di sekitar. Langsung pose deh tupainya

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Lindsey Bates)

2. Baru juga mau berangkat kerja, sudah terintimidasi aja sama kodok yang berpose bak atasan di kantor

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Karrah Crain)

3. Sheriff tupai siap mengamakan kawasan dengan menunggangi kelinci andalannya

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Cynthia Lanoue)

4. Bayangin kamu lagi halu mau nikah pakai adat apa sama idol, terus tiba-tiba diledek sama belalang di jendela

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Dixie Poe Brooks)

5. Pagi-pagi sudah ada yang overthinking aja nih. Hidup memang berat banget ya, beruang

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Valerie Crow)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Hewan Bertingkah Laku Layaknya Manusia, Ngakak!

6. Lari, mas! Itu ada burung camar raksasa, entar kamu dilahap lho sama dia

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Paula Northway Poland)

7. "Halo, bestie! Sudah sedihmu dengan seduh kopi sambil berteduh bersamaku."

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Dani Goodlett)

8. Gak selamanya senyum itu bikin hati adem. Bisa juga bikin merinding, apalagi kalau di depan pintu saat jam dua pagi kayak gini

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Shannon Epperson)

9. Memangnya cuma binaragawan sama model doang yang bisa berpose? Kangguru juga bisa kok!

9 Pemotretan Hewan Gagal, tapi Endingnya Malah Kocak MaksimalPemotretan hewan liar gagal berakhir lucu. (facebook.com/Shopie Newcomb)

Alam memang benar-benar gak bisa ditebak, ya. Selalu ada saja hal menarik yang terjadi. Pemotretan hewan gagal yang berakhir kocak di atas salah satunya.

Baca Juga: 10 Potret Gemas Keledai yang Jarang Kalian Lihat, Lucu-lucu Banget!

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Mari tertawa dan lupakan masalah sejenak.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya