Comscore Tracker

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!

Kira-kira itu apaan, ya?

Sudah jadi rahasia umum kalau dunia gak berisi hal-hal indah saja. Banyak hal di luar sana yang begitu menyeramkan. Kadang, membayangkannya aja udah ngeri.

Hal tersebut seperti yang dialami netizen di bawah ini. Mereka menemukan hal ganjil secara gak disengaja dan membagikannya ke media sosial. Kamu juga pasti bakal terkejut saat melihatnya. Yuk, intip satu per satu potret hal ganjil berikut!

1. Waduh, siapa yang naruh tulisan begini di depan mobil. Pasti langsung overthinking!

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/KillHACKS)

2. Jadi orang terakhir yang pulang dan sekarang sudah dini hari. Eh, tiba-tiba nemu balon ini di koridor. Uh oh~

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/Wheezybee)

3. Kok bisa ada ayam berkaki empat, ya? Di sekitar sini, jangan-jangan ada laboratorium rahasia lagi?

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/ivKierann)

4. Perasaan bangunan ini kosong, deh. Kok ada salah satu ruangan di lantai atas yang nyala lampunya?

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/killHACKS)

Baca Juga: 9 Foto Lucu Momen Balas Dendam Paling Gokil, Nangis Banget!

5. Lagi main ke bagian atas rumah pacar, eh, gak sengaja nemu nama sendiri beserta simbol aneh

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/n515o)

6. Niatnya mau bersih-bersih rumah baru. Terus, pas gulung karpet nemu ini. Tolong jangan bilang rumah ini bekas ritual sekte sesat

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/AdamPowers22)

7. Hampir syok kirain ada orang yang ngawasin komputer diam-diam. Ternyata itu cuma tampilan thumbnail video YouTube

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/LittleDuffy)

8. Um, ada yang tahu itu apa? Agak ngeri kalau selama ini diikutin makhluk aneh diam-diam

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/multiversee)

9. Padahal, hari sebelumnya, labu Halloween ini masih bagus. Kok sekarang tiba-tiba jadi begini?

9 Potret Hal Ganjil yang Berhasil Ditemukan Netizen, Merinding!potret hal ganjil bikin deg-degan (reddit.com/deleted)

Kebayang kalau kita mengalami hal ganjil seperti deretan potret di atas bakal setakut apa. Menurutmu, nomor berapa yang paling seram dan bikin tanda tanya besar?

Baca Juga: 12 Foto Lucu Perabotan Rumah Unik, Bikin Tetangga Iri?

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya