7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!

Para anabul ini bisa bersahabat sama siapa aja

Kucing dan anjing adalah dua hewan yang punya cara berbeda dalam berkomunikasi dengan hewan lainnya. Anjing mungkin bisa lebih bersikap manis dan hangat, sedangkan kucing lebih dingin dan gak segan buat melayangkan cakaran bertubi-tubi. Namun, keduanya sama-sama bisa berteman dengan berbagai hewan, lho.

Contoh nyatanya bisa kamu lihat saat mereka berkomunikasi dengan lumba-lumba pada deretan potret lucu berikut. Para anak bulu ini gak takut saat berdekat-dekatan dengan lumba-lumba yang terkenal dengan kecerdasannya tersebut. Intip, yuk, kumpulan potret kebersamaan lumba-lumba dan anabul yang manis dan hangat banget ini!

1. Dua-duanya sama-sama kelihatan pengen berkomunikasi. Lumba-lumba sampai melompat ke udara, sementara anjingnya mengelus-elus

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan anjing (reddit.com/kogi2)

2. Anjingnya agak kaget melihat ada lumba-lumba yang ukurannya tampak lebih besar dari badannya

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan anjing (reddit.com/menstruations)

3. Semoga aja lumba-lumbanya gak kena cakaran kucing yang suka gak terduga sama sekali. Bisa-bisa dia trauma

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan kucing (reddit.com/MechDigital)

Baca Juga: 9 Foto Gemas Anabul Pakai Jas Hujan, kok Gemas?

4. Wah, kucingnya jadi kesayangan para lumba-lumba, nih. Lihat aja si Ucing sampai dielus dan dikerubungi

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan kucing (reddit.com/flyingcatwithhorns)

4. Kucing satu ini kayaknya tipe kucing bijak yang memberkati setiap hewan yang dia temui, termasuk lumba-lumba satu ini

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan kucing (reddit.com/axopatrick)

6. Emang boleh seakrab itu sampai bisa berpose kayak gini pas difoto? Pasti mereka berdua udah bersahabat lama, ya

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan anjing (reddit.com/ofboom)

7. Padahal, itu lumba-lumba liar, tapi dia tau aja mana hewan yang punya hati lembut dan penuh kasih sayang

7 Potret Kebersamaan Lumba-lumba dan Anabul, So Sweet!potret keakraban lumba-lumba dengan anjing (instagram.com/disturbingzone)

Pengen, deh, bisa kayak anjing dan kucing di atas yang bisa akrab dengan berbagai hewan, bahkan lumba-lumba. Kenalan mereka gak cuma ada di darat, di lautan pun ada!

Baca Juga: 9 Tingkah Iseng Anabul Merusak dan Menyembunyikan Remot TV

Alfikri Saga Photo Verified Writer Alfikri Saga

Aktif sejak 2020

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya