Comscore Tracker

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengir

Auto gak takut lagi sama pelajaran matematika

Matematika merupakan mata pelajaran yang paling ditakuti oleh hampir semua siswa. Mulai dari soalnya yang sulit dikerjakan sampai tipikal gurunya yang entah kenapa gak ada yang sabar alias galak, membuat kesan menyeramkan begitu melekat pada matematika.

Lantas apa jadinya kalau matematika yang terkesan menyeramkan malah dibuat bahan candaan seperti meme? Bakalan kocak dan bikin cengar-cengir pastinya. Yuk, langsung saja kita simak deretan meme kocaknya berikut ini!

1. Ya, gak salah sih. Tapi bukan itu yang dimaksud

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/memematematika)

2. Kalau cara jawabnya begini, sih, baiknya harus lebih banyak belajar lagi

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/meme_matematika)

3. Kira-kira itu pusar kepala atau memang dibuat model gitu, ya, rambutnya? Pas banget lagi ada temennya yang iseng duduk di belakangnya

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/absurdkalee)

4. Entah kenapa meskipun banyak rintangan menghadang, guru matematika selalu punya seribu cara untuk bisa tetap mengajar di kelas 

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/meme.wkwk)

6. Gak nyontek nilainya jelek, giliran nyontek nilainya ketinggian, malah didaftarin ikut olimpiade lagi. Jadi bingung kalau gini

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/memepost.id_4728)

7. Berasa kayak mobil habis dipake touring seharian

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/meme_hasil_curry)

8. Baru mulai udah ngerasa bosen dan males buat ngelanjutin

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/humor.recah)

9. Efek saking seringnya gak bisa ngerjain soal matematika

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/recehtapivirall)

10. Entah kenapa waktu menjadi dua kali lebih lambat pada saat pelajaran matematika

10 Meme Kocak Seputar Matematika yang Bakal Bikin Nyengirmeme matematika (instagram.com/recehan_netizen)

Daripada dibuat serius dan bikin stres, mending sekali-kali dibecandain, ya gak? Jadi adakah dari meme di atas yang sukses buat kamu cengar-cengir?

Baca Juga: 10 Meme Kocak Sulitnya Ngerjain Soal Matematika Ini Bikin Garuk Kepala

Hendra Nugroho Photo Verified Writer Hendra Nugroho

Dolaners

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya