Comscore Tracker

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaah

Hidup jangan terlalu serius, ya?

Kalimat bijak yang keluar dari para motivator ternama dunia memang kerap jadi pengobat kala hati dan pikiran sedang tidak baik-baik saja. Namun, apa jadinya jika petuah bijak tersebut dipelesetkan menjadi sebuah kalimat konyol yang malah bikin bengek? Dibawakan dengan gaya santai, Raymond sang motivator banyak memberikan hiburan dengan kalimat-kalimatnya yang nyeleneh di media sosial. 

Sama-sama jadi pengobat galau, berikut ini beberapa kalimat bijak ala Raymond si motivator yang namanya dikenal di kalangan pencinta meme Nusantara. 

1. Iya, sih, benar sekali, berbuka puasa memang harus dengan yang manis, tapi bukan dengan nyedot kecap juga kali ...

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

2. Lah, ada gitu orang bule namanya Ius? Dia kan gak cocok dipanggil mister, tapi mamang

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

3. Iyalah, masalah lo bukan masalah gue. Masa iya harus kepo sama urusan orang lain?

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

4. Hihi, kocak, ada benarnya juga, sih. Malu tanpa busana itu konsepnya beda sama malu terlihat miskin, kan?

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

5. Jadi, kamu lebih memilih teman yang berdampak negatif atau positif, nih? Asal jangan positif, lalu diisolasi, ya ...

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

Baca Juga: 10 Meme Bahasa Inggris Ini Bikin Emosi Sekaligus Ngakak

6. Orang pendiam memang lebih sering terlihat punggungnya karena tak suka kegiatan dengan bertatap muka langsung. Lah?

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

7. Hmm, percuma bilang kasihan doang tanpa ngasih bantuan. Empati harus diimbangi dengan tindakan nyata

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

8. Pada intinya, kebaikan sekecil apa pun nilainya akan tetap besar jika diniatkan ibadah dan membantu sesama

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

9. Jangan mau jadi kayak orang-orang, tapi jadilah orang kaya yang memberi manfaat bagi sesama

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

10. Di balik laki-laki sukses, tentu saja ada sosok pasangan sejati yang selalu memberinya semangat untuk giat bekerja

10 Kalimat Bijak Kocak ala Raymond Motivator, Bikin Bengek Berjemaahkalimat Raymond (instagram.com/raymond.motivator)

Memang, sih, kalimat-kalimat bijak ala Raymond tidak sehebat Mario Teguh atau Merry Riana. Namun, kesan yang didapat setelah membaca beberapa kalimatnya sudah pasti bikin hati dan pikiran jadi lebih ringan dan terjaga. Yuk, tetap bahagia bersama Raymond!

Baca Juga: 10 Meme Bergadang Ini Sering Dialami Milenial dan Gen Z, Bikin Panik!

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya