Comscore Tracker

10 Video Kocak Ladislao Jawab Pertanyaan Absurd Netizen, Rusuh Abis!

Gempar dunia persilatan! #IDNTimesHype

Lama menetap di Indonesia, host bule Ladislao dikenal punya gaya dan pembawaan yang ngocol abis. Melahirkan banyak konten-konten kocak di media sosial, Ladislao makin dikenal publik berkat video-videonya yang menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Video-video kocak Ladislao saat menjawab pertanyaan absurd warganet bisa ditonton dalam unggahannya berikut ini. Ngakak bareng, yuk?

1. Karena T-Rex tangannya pendek, maka hewan purba tersebut katanya gak pernah bersih-bersih setelah pup?

2. Itu sih suara knalpot racing yang sudah gak pernah servis selama bertahun-tahun ya?

3. Hanya orang-orang tertentu yang bisa melakukan keinginan netizen yang satu ini!

4. Lah, kok malah kayak si Komo lewat di tengah jalan tol ya?

6. Rusuh abis, padahal bisa dilakukan hanya dengan mangap sedikit sambil julurin lidah kok!

7. Ingat lagu Suzan dan Ria Enes di zaman dulu ya, 'kuman kayak bedes' kan?

8. Yang gosong biasanya satai yang dibakarnya terlalu lama kan ya?

9. Haha, Tuan-tuan nih jarang ganti pakaian dalam sampai kendor begitu ya?

10. Halah, ini sih memang sudah nggak jelas lagi deh apa artinya!

Ya, daripada membuat konten-konten ujaran kebencian yang memancing kontroversi, lebih baik membuat karya kocak seperti yang dilakukan Ladislao di atas kan? Semangat ngakak ya?

Baca Juga: 9 Video Kocak Giswaldani, Seleb TikTok yang Sukses Tirukan Gaya Artis

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya