Comscore Tracker

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!

Gak hanya bilang, "Pulsanya sekalian, kak?"

Setidaknya satu kali dalam sebulan, kita pasti pernah mampir di minimarket untuk belanja kebutuhan harian. Di sana, ada beberapa pegawai berseragam khas yang dengan setia melayani, sembari memasang senyum ramah kepada para pembeli.

Tak seperti biasanya, berikut ini beberapa meme pegawai minimarket yang terlihat aneh bin ajaib, tapi benar-benar terjadi. Jadi saksi kekocakan mereka di sini, yuk!

1. Sekilas, memang tidak ada yang aneh dengan pegawai minimarket ini. Tapi 5 detik kemudian baru paham, nih!

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/cringe.tapisedap)

2. Wuih, kalau kepala toko galaknya kayak Chef Juna, bakalan dimarahin terus tiap hari, nih, anak buahnya

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/memeretail_id)

3. Apalagi yang ngucap emak-emak, serasa kayak manggil temennya sendiri, dih!

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/esteh_panaas)

4. Iya, iya, percaya dia ganteng, tapi disapa doang gak diajak jadian mah cuma bikin halu, Mbak!

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/panjiyudhairawan)

5. Iya juga, sih, kalau belanja di toko sendiri, bakalan disangka ngambil gak bayar, ya?

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/dagelan_jowo)

Baca Juga: 9 Meme Kocak Orang Merasa Gatal Ini Bikin Pengen Garuk, ih!

6. Tak mau identitasnya diketahui, pegawai toko ini juga diam-diam menyelinap belanja di toko pesaing

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/frisk_char)

7. Jangan salah, tugas pegawai minimarket bukan hanya ngucapin "Selamat datang" dan "Pulsanya sekalian" saja, lho!

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/yuktertawa)

8. Wah, perbedaan seragam tak menghalangi dua sejoli ini dalam menemukan cinta sejati

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/maw_lucu)

9. Bikin bingung, sebenarnya pegawai ini bekerja di minimarket yang mana, sih?

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/yuktertawa)

10. Hmm, lantai toko belum selesai dikerjakan, tapi nekat buka karena kejar setoran

10 Meme Pegawai Minimarket Kocak, Auto Ngakak Jamaah!meme pegawai minimarket (instagram.com/yuktertawa)

Wah, tanggal tua, nih. Itu yang rajin banget keluar masuk minimarket pasti cuma mau beli mi instan sama barang diskonan, kan? Hayo, ngaku, jangan malu-malu, kita sama saja, kok!

Baca Juga: 10 Meme Anak Vs Emak Ini Kocak Parah, Dimarahin Terus!

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya