Comscore Tracker

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!

CCTV memang segala saksi dari kejadian tak terduga, ngakak!

Kamera CCTV (circuit closed television) merupakan salah satu perangkat keamanan teknologi modern yang kerap digunakan untuk mengawasi lingkungan sekitar dari aksi kejahatan. Serta, memudahkan aparat keamanan untuk mendeteksi identitas pelaku kejahatan. Selain itu, alat ini juga dipasang di perempatan jalan raya dengan tujuan untuk memantau pergerakan arus lalu lintas.

Ada banyak kejadian unik dan tak terduga yang kerap terekam kamera CCTV, mulai dari aksi kriminal hingga kocak. Penasaran seperti apa? Simak, Yuk!

1. Pergi bawa sepeda, pulang bawa motor. Positif thinking aja, mungkin pria ini lagi pinjam motor temannya

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/sukijan)

2. Agar terhindar dari aksi kejahatan, pastikan sepeda motor dalam keadaan aman. Bila perlu tambahkan kunci ganda!

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/lambeonlen)

3. Ada saja aksi kocak yang terekam kamera pengawas, seperti yang satu ini. Niat banget, ya, pelototin kamera!

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (1cak.com)

4. CCTV selalu menampilkan peristiwa sedetail mungkin, seperti aksi kucing yang duduk di badan pelaku kriminal ini

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/wkwkland_real)

6. Bukan warga +62 jika tidak memberikan aksi kocak yang menarik perhatian, seperti pria ini. Kamu punya teman kayak gini?

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/duhreceh.id)

7. Waduh, bocil yang satu ini narsis banget! Jangan banyak gaya, belajar yang rajin, Dek!

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/duhreceh.id)

8. Aksi emak-emak lagi selfie sambil rebahan, tanpa sadar sedang ada yang mengawasi. Totalitas banget, sih!

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/duhreceh.id)

9. Potret sepeda jalan sendiri menyeberang jalan yang berhasil terekam kamera pengawas. Antara seram dan takjub, nih!

9 Kejadian Tak Terduga Terekam CCTV, Ada Emak-emak Santuy!aksi saat tertangkap CCTV (instagram.com/wkwkland_real)

Ada saja kejadian unik dan tak terduga yang berhasil terekam kamera CCTV seperti sembilan kejadian yang berhasil terekam kamera pengawas di atas. Gimana menurutmu?

Baca Juga: 9 Humor Garing ala Bapak-bapak Ini Bikin Ngakak Parah

Rey Mora Photo Verified Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya