Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya Manusia

Susah juga ya jadi jerapah

Jerapah merupakan salah satu binatang yang paling unik di dunia karena ia memiliki leher yang sangat panjang sekali beda dengan yang lainnya. Lalu, apa jadinya jika jerapah itu bisa melakukan aktivitas seperti manusia?

Coba deh kamu lihat ilustrasi lucunya di bawah ini. Dibuat seniman asal Jepang dengan nama akun Instagram @k5fuwa dijamin kamu pasti ketawa-ketawa gemas.

1. Ribet banget ya kalau mau tidur si jerapah ini. Bantalnya aja harus ada 4

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

2. Saking jauhnya, malah kepalanya yang menggantikan raketnya. Haduh!

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

3. Jerapahnya baru selesai rontgen nih, pasti si dokter sebel melihatnya

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

4. Kalau kepalanya di depan bola putih, sundul bolanya gimana ya? Bisa-bisa kepala kamu yang kesunduh, Pah!

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

5. Yang bawa mobil pasti auto jantungan deh kalau ada pengendara motor begini

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

Baca Juga: Inilah 15 Cara Kocak untuk Mengakali Kaca Smartphone yang Pecah

6. Kira-kira lukisannya jadi bentuk apa ya kalau jerapah yang jadi modelnya?

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

7. Saking seriusnya malah gak sadar kalau kepalanya sudah di dalam jaring. Itu gimana si kelinci mau masukin bolanya, Pah!

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

8. Pakai hoodie biar kelihatan keren, tapi malah bikin suasana jadi horor

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

9. Talinya butuh berapa meter ya untuk main lompat tali bareng jerapah?

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

10. Kalau astronot seperti ini pasti bakal jadi beban banget

Bikin Ngakak, 10 Potret Jerapah Melakukan Aktivitas Layaknya ManusiaInstagram.com/k5fuwa

Ternyata jika jerapah melakukan aktivitas layaknya manusia bakal susah banget ya menjalankannya. Harap bersabar ya jerapah.

Baca Juga: 9 Hal Kocak yang Akan Terjadi Jika Kereta Cepat Jakarta-Bandung Sudah Selesai Dibangun

Mahdi Ghufron Hidayat Photo Verified Writer Mahdi Ghufron Hidayat

Sedang belajar menjadi lebih baik lagi (manusia biasa)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You