Comscore Tracker

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!

Aktor Dunia Dwayne Johnson juga pernah lho #IDNTimesHype

Bukan rahasia umum lagi jika anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya, pun sebaliknya anak laki-laki lebih dekat dengan ibu. Momen kebersamaan putri kecil dan sang ayah memang jadi salah satu momen memorable yang akan dikenang sepanjang hidup.

Apa pun akan dilakukan untuk princess kecilnya, mungkin kalimat itu cocok untuk menggambarkan 18 ayah ini. Merelakan wajahnya untuk didandani sang putri, berikut 18 potret kocak saat ayah menjadi model makeup dadakan.

1. Asalkan putri kecil bahagia, gak apa-apa lah muka dicoreng warna-warni

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Reddit.com

2. Putri dari ayah yang satu ini malah merias kumis dan jenggot ayahnya. Berubah jadi ungu!

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/CalvimAnthonyjr

3. Makeup serba merah, bibir, pipi, hidung hingga dahi ayah yang satu ini jadi sasaran empuk putrinya

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/Bcube40

4. Ada juga yang lebih kreatif dengan menguncir rambut sang ayah

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Instagram.com/lifeofdad

Baca Juga: 10 Meme Kocak Uniknya Tukang Sayur di Indonesia Ini Kocak Abis

5. Sebelum makeup pakai bandana dulu biar gak cemong, totalitas!

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Reddit.com

6. Biar kompak, anak dan ayah sama-sama mengenakan makeup nih

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/KoachAlexander

7. Gak cuma putri kecil, bahkan putri yang sudah besar pun masih bisa bermain makeup dengan ayah tercinta

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/kyliemoy

8. Wah, putri bapak ini sudah punya bakat makeup sejak dini!

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/GamesWithToasty

9. Ada juga aktor Hollywood sekelas Dwayne Johnson a.k.a The Rock yang didandani putrinya, ayah idaman!

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Instagram.com/therock

10. Terlihat akrab, ini dia potret anak yang menghias kuku ayahnya dengan beragam warna

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Facebook.com/Jimmie Walker

11. Biar si kecil happy, ayah harus stay calm saat didandani

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/benjitgreene

12. Kalau yang ini masih mending ya, cuma didandani dengan mahkota bunga

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/OrshaZ

Baca Juga: Bikin Gemas, 9 Potret Lucu Bayi Artis Saat Berjemur di Pagi Hari

13. Waduh, eyeliner-nya apa gak kepanjangan tuh dek?

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Instagram.com/paiderodinhas

14. Biasanya bertengkar, duo kakak adik ini kompak mendandani ayahnya dengan makeup dan bando

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Instagram.com/nathanpoulsenrealtor

15. Makeup, cat kuku, serta bando, jangan lupa pakaikan wig biar semakin perfect

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/PrawdPoppa

16. Namanya anak kecil, pastinya hasil dandanan tak sebagus MUA, nasib sial jika produk yang digunakan waterproof

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/Paul_Bettany

17. Walah, bapak ini tertekan banget dengan tingkah anaknya yang mendandani mukanya full eyeliner

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/jtsports12

18. Terakhir, potret ini mengibaratkan keluarga bahagia yang sesungguhnya. Orang tua kompak!

18 Potret Ayah yang Jadi Model Makeup Dadakan, Hasilnya Kocak!Twitter.com/punkmcpunk

Itulah 18 potret momen kebersamaan anak bersama ayah yang didandani sedemikian rupa. Hasilnya kocak dan pastinya akan jadi momen yang tak terlupakan. Kalau kamu, dulu begini juga gak?

Baca Juga: 10 Potret Tulisan Instruksi Buka Pintu Ini Kocak Banget

Melodyna Melody Photo Verified Writer Melodyna Melody

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya