Kalau ngomongin karakter Naruto yang paling hopeless romantic, Obito jawabannya. Udah ditinggal mati gebetan masa kecil, tapi dia masih punya ambisi besar buat kehidupan dan cinta yang sempurna menurutnya sendiri. Itu yang malah bikin banyak kekacauan di dunia ninja.
Obito dengan segala pemikirannya ini malah dibuat jadi meme yang lucu banget. Obito yang udah capek-capek hancurin Bumi demi Rin, eh, taunya Rin lebih suka Kakashi. Terus, buat apa coba Obito ngelakuin ini semua? Formalitas buat leluhur Madara ajakah? Lihat langsung, deh, deretan memenya.
