Comscore Tracker

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?

Punya pacar ngeselin abis #IDNTimesHype

Punya pacar yang memiliki sifat kebiasaan yang ngeselin memang menguji kesabaran banget. Kalau orangnya gak sabaran, pasti bakal sering terbawa emosi saat meladeninya.

Seperti deretan chat dengan pacar ngeselin di bawah ini, dijamin kamu bakal ikutan emosi deh. Simak deretan chat kocaknya yuk.

1. Bingung juga mau jawabnya bagaimana. Kalau di dalam mimpi sih gak bisa dikontrol

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

2. Detail banget ya melihatnya. Tapi injekan motor turun satu kan gak selalu berarti habis boncengin seseorang

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

3. Kalau punya pacar seperti ini enaknya langsung diposting ke e-commerce aja kali ya?

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

4. Ini mungkin cara aman supaya chat gak dibaca oleh orang lain kali ya. Memangnya ada yang bisa baca selain mereka berdua?

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

6. Sudah dibelikan hadiah ultah mahal, eh ditolak cuma karena motifnya gak suka. Kurang bersyukur, nih!

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

7. Kuli mana nih yang porsi makannya segini? Kuli di dunia semut kali ya

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

8. Si Putri gak bisa diajak uwu-uwuan, nih. Tapi ya dia gak salah juga sih

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

9. Ada saja yang dijadikan masalah. Mungkin doi lagi gabut ya, jadi biar ada kerjaan saja gitu

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

10. Kalau gak mau nikahin terus buat apa pacaran? Duh, ada-ada saja deh ini. Sabar ya

10 Chat dari Pacar yang Bikin Emosi Abis, Tampol Nih Ya?Instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan chat dari pacar ngeselin yang bikin emosi abis. Kamu pernah dapat chat semacam ini juga dari doi?

Baca Juga: 10 Chat yang Ending-nya Ngeselin Abis, Harus Tahan Emosi

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya