Comscore Tracker

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin Cekikikan

Diputusin dengan alasan paling absurd

Ada beberapa alasan utama ketika pasangan memutuskan untuk berpisah. Tapi pernah gak, sih, mendengar kisah putus gara-gara chat alay?

Meski kayaknya absurd, tapi beneran ada, lho. Yuk, simak deretan chat ngenesnya.

1. Sudah tak dapat restu dari orangtua doi, eh malah dibenci sama doi juga. Gara-gara alay, sih

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/dr.herp

2. Gak semua cewek ternyata mau diberi keuwuan receh seperti ini. Tuh jadinya malah putus

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/awreceh.id

3. Baru lima menit pacaran sudah langsung putus. Persyaratannya alay banget, sih

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/dr.herp

4. Tuh, masalah kecil seperti sikap kamu di media sosial ternyata bisa menghambat kelanjutan hubungan, lho

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/awreceh.id

6. Kalau ini malah diajak putus, karena gak alay. Hihihi. Teleponan sampai berjam-jam begitu untuk apa sih sebenarnya?

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin Cekikikan1cak.com

7. Susahnya punya pacar yang gila main Mobile Legend begini, nih. Sudah diancam putus juga tetap aja balasnya begitu

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin Cekikikan1cak.com

8. Duh, niatnya mau ngegombal, lho, padahal. Kok malah jadi di ujung tanduk begini

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/awreceh.id

9. Diperhatiin kok malah dibilang ribet. Waduh, gimana nih, apakah sikap si cowok berlebihan?

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/awreceh.id

10. Cari topik pembicaraan itu emang susah banget ya. Mau ngomongin orang malah dikira julid. Mau ngegombal malah dibilang alay

10 Chat Diputusin Gara-gara Alay Ini Bikin CekikikanInstagram.com/awreceh.id

Nah, itu dia deretan chat diputusin gara-gara dianggap alay. Jangan sampai cuma karena masalah sepele, hubungan kamu kandas begitu saja ya.

Baca Juga: 10 Chat Kocak dengan Ibu Ini Balasannya Bikin Ngakak Maksimal

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya