Comscore Tracker

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!

Jangan kepedean dulu deh #HypeIDN

Setiap mendapat chat dari gebetan, pasti rasanya deg-degan. Kepala selalu memikirkan pertanyaan apa yang kira-kira bakal doi tanyakan.

Tapi terkadang pertanyaan yang didapat gak sesuai harapan. Begitu juga saat kamu menanyakan sesuatu, rupanya jawaban si gebetan cukup nyelekit. Nah, simak deretan chat ini yuk.

1. Bedanya cuma satu sih, tapi cukup nyelekit juga ya jawabannya

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/memecomic.id

2. Widih, langsung to the point nih. Jadi penasaran dengan kelanjutannya deh

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/receh.humorku

3. Pertanyaannya persis seperti orang mau gombal sih. Kan jadi kegeeran duluan

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/meme.comik.indonesia

4. Boleh juga nih jurusnya si Saiful. Pepet terus pokoknya jangan sampai kendor!

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/receh.humorku

6. Yak, langsung set ke gigi R ya alias mundur. Jangan dimaju-majuin pokoknya

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/bikinsemangat

7. Mau nembak caranya gak gitu. Pantas saja sih kalau ditolak. Hihihi!

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/receh.humorku

8. Sebuah kenyataan yang begitu pahit. Malu banget pasti rasanya

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/receh.humorku

9. Lah, ini gombalannya buat gebetan malah mau dipake untuk ke pacarnya. Kok apes banget nasibnya

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/awreceh.id

10. Yah, mungkin kalau menolak cinta alasannya harus sekompleks ini. Biar paham saja, sih

10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!Instagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan chat lucu pertanyaan dari gebetan yang bikin gagal gombal. Ditolak bukan berarti akhir dunia. Masih banyak kesempatan di hati orang lain, kok.

Baca Juga: 10 Chat Terciduk Berbohong Ini Ending-nya Bikin Tengsin Abis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya