Comscore Tracker

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Deh

Ulah siapa yang sering sok tahu begini? #IDNTimesHype

Kamu mungkin punya teman yang sifatnya sok tahu. Tanpa banyak pikir panjang dan riset, mereka kadang suka menjawab pertanyaan secara spontan cenderung asal-asalan.

Akibat sok tahu itu jadinya malah chat ini berujung salah paham. Pasti malu banget sih kalau sadar. Simak deretan chat lucunya, yuk.

1. Orang asli Lampung mungkin bakal ketawa melihat chat orang ini. Kocak banget!

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/ahnaraaa)

2. The Poet kenapa malah jadi The Peot. Joshua-nya sudah tua dong kalau peot. Hihihi!

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/jisoohuaaa)

3. Begini nih kalau berteman tapi saling gak tahu agama. Untung teman akrab jadi gak tersinggung, ya

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/jisoohuaaa)

4. Saking pertanyaannya ngaco, orang yang ditanya sampai emosi. Ada-ada saja

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/acaciatw)

5. Untung sih si Udin langsung tanya ke tukang servis kulkas. Kalau misal tanya ke grup keluarga mungkin bakal diketawain

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/acaciatw)

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Punya Teman Namanya Antimainstream, Bikin Ketawa

6. Niatnya sih sudah benar ya, mungkin dicoba dulu biar gak salah kasih kode. Tapi caranya salah total, nih

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (instagram.com/_manusia.meme_)

7. Aduh, konektor kali maksudnya. Kalau kondektur mah staf kereta api

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/txtdarionlshop)

8. Mantan presiden tuh maksudnya dulu pernah jadi presiden. Bukan berarti mantan kekasih, ya!

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (instagram.com/awreceh.id)

9. Sama-sama saling bohong dan sok tahu soal bahasa asing, jadi ketahuan bohong semuanya. Ngakak banget!

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (twitter.com/acaciatw)

10. Dibilang stay safe kok jawabnya malah save back. Dikira mau simpan nomor WhatsApp-nya kali, ya?

10 Chat Sok Tahu Ini Malah Bikin Salah Paham, Malu Dehchat sok tahu (instagram.com/receh.id)

Nah, itu dia deretan chat sok tahu yang malah bikin salah paham. Harusnya memang cari tahu dulu deh biar jadi gak bikin bingung begini. Hihihi!

Baca Juga: 10 Chat Lucu di Grup WhatsApp, Kelakuan Ajaib Teman Bikin Kesal

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya