Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu deh

Sadar dari siuman malah halu bikin malu

Bagi yang sudah pernah menjalani operasi, pasti sudah pernah merasakan dibius. Jika dibutuhkan pembiusan total, bahkan kamu harus menjalaninya sambil tertidur.

Nah, ternyata banyak warganet yang langsung kaget sehabis siuman dari bius. Secara tak sadar, mereka melakukan hal random yang ending-nya bikin malu. Simak cerita kocaknya, yuk.

1. Dokter sama perawatnya pasti bingung banget, bius operasi habis pasiennya malah sorak sorai

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/ezzyyall)

2. Bagaimana gak panik, dikira ususnya lupa dimasukin sama dokter bedahnya

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/perijelek)

3. Memangnya ibu mengandung anaknya di amandel atau bagaimana?

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/aan__)

4. Syukur jantungnya masih berdetak, dia kok malah bingung

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/rikarukmanar_)

5. Pasien bilang begini, dokternya jadi takut kalau biaya operasinya gak dibayar

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/aiirhujaan)

Baca Juga: 11 Obrolan Random dengan Anak Kecil Ini Ending-nya Tak Terduga Banget

6. Kebiasaan bocah senangnya ganti lirik lagu jadi nyeleneh

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/nisiiiy)

7. Mungkin saja ini efek samping dari obat bius, jadi bisa melakukan aksi random secara spontan

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/usscaler)

8. Ya ampun, habis operasi masih sempat-sempatnya kepikiran karcis parkir

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/extraodzinary)

9. Kalau habis dibius malah bikin permintaan begini, mending dibius lagi aja gak, sih?

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/ramajuplee)

10. Imajinasi bocah memang kadang suka absurd. Kebetulan pas biusnya habis, eh, malah keucap

10 Curhat Kocak Kelakuan Random Habis Dibius Operasi, Bikin Malu dehcurhat kocak habis dibius operasi (twitter.com/scarryvibes)

Mungkin banyak juga yang orang yang berkelakuan random setelah biusnya habis. Dokter dan perawat juga pasti sudah maklum lah, ya.

Baca Juga: 10 Curhat Lucu Warganet Habis Main dari Rumah Pacar, Ending-nya Ngakak

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya