Comscore Tracker

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes Abis

Kamu pernah alami?

Belanja online kini jadi pilihan alternatif ketika mencari barang. Terutama untuk para cewek-cewek yang doyan belanja. Berburu di toko online sudah bagai rutinitas wajib dilakukan setiap bulan.

Namun, terkadang barang yang dibeli dari toko online kualitasnya gak melulu bagus. Lain di gambar, lain juga barang yang diterima. Ya, contohnya seperti deretan potret di bawah ini. Ngenes abis!

1. Di gambarnya sih bagus ada renda-rendanya. Ketika barang sampai, kok malah kayak kaus polos?

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisTwitter.com/kzahras

2. Wah, kok gak ada mirip-miripnya sama yang di gambar? Derita belanja online ya begini

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisTwitter.com/kisbet_

3. Ini salah pilih ukuran kali, mbak? Ukurannya jadi jumbo banget gitu

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisTwitter.com/buwcincilowwr

4. Tetap bahagia meski model kiri dan kanan berbeda. Mungkin dia belum sadar

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisInstagram.com/dramaolshop.id

5. Tolong kasih tahu ini cara masukin talinya gimana. Dibolongin sendiri?

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisInstagram.com/dramaolshop.id

Baca Juga: Bikin Kapok Belanja! Ini 9 Korban Online Shop yang Paling Apes 

6. Niatnya mau beli masker. Tapi kok maskernya cuma seukuran jidat

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisReddit.com/whoaintitfun

7. Belinya baju dewasa, malah dikirim ukuran anak-anak.

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisReddit.com/isis1231

8. Yang belakang harusnya di depan. Yang depan harusnya di belakang. Kan jadi aneh bentuknya

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisInstagram.com/dramaolshop.id

9. Boro-boro nyaman ketika dipakai. Nutupin badan aja gak ini selimut

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisTwitter.com/leahevans248

10. Lain kali sebelum order, mendingan minta kirim foto aslinya dulu. Biar gak zonk!

10 Ekspektasi vs Realita saat Cewek Belanja Online Ini Ngenes AbisInstagram.com/jeanettefotono

Kejadian seperti ini memang sering banget dialami oleh para pembeli di toko online. Harus hati-hati apalagi untuk barang yang murah. Kemungkinan barang yang sampai gak sesuai gambarnya sangat besar, lho.

Baca Juga: 7 Hal Nyebelin yang Sering Dialami Saat Belanja Online, Pernah Gak?

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya