Comscore Tracker

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng Kepala

Mau ngecas HP saja banyak dramanya

Handphone atau HP kini sudah jadi kebutuhan utama banyak orang. Bahkan orang bisa panik ketika baterai HP lemah dan harus mencari colokan untuk mengecasnya.

Kira-kira meme ini bakal menggambarkan betapa sensitifnya orang ketika sedang mengecas atau mau mengecas baterai HP. Simak langsung yuk.

1. Kamu yang sering mainin HP pas lagi dicas, pasti ngalamin banget perasaan ini

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/statuslucu_official

2. Nyeseknya dobel ketika baru sadar pas mau dibawa pergi. Duh!

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/receh.id

3. Bukannya dari tadi ngajak perginya, pas baterai HP full tuh

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng KepalaFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

4. Ini powerbank daya isinya tak terhingga kali ya

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng Kepalame.me

6. Rasanya langsung pengen beli HP baru saja

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng Kepalamemecomic.id

7. Kalau ekspresi kamu ketika baterai HP sudah habis lagi padahal baru dicas, gimana nih?

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng Kepala1cak.com

8. Wah, ini apa gak takut korslet listriknya? Seram banget

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/dagelanjowo

9. Kamu yang jomblo tapi sering mainin HP padahal lagi dicas, alasannya apa sih?

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng KepalaFacebook.com/Meme Rage Funny Indonesia

10. Kalau jomblo, perkara ngecas HP aja jadi bikin galau ya

10 Meme Kejadian Absurd saat Ngecas HP, Bikin Geleng-geleng KepalaInstagram.com/mrci.id

Nah, itu dia deretan kejadian absurd saat ngecas HP. Valid dengan kejadian yang sering kamu alami gak nih?

Baca Juga: 10 Meme Macam-macam Modus Buaya Darat, Jangan Sampai Tertipu!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya