Comscore Tracker

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin Gemes

Posenya meyakinkan banget sih. Jadi mirip, deh! #HypeIDN

Kucing menjadi salah satu hewan yang sering banget dijadikan bahan meme. Beberapa pose fotonya yang diunggah di sosial media memang menggelitik banget sih.

Nah, berawal dari pose-pose unik itu, kucing-kucing ini dibuat meme mewakili kalau mereka bisa bekerja layaknya manusia. Simak deretan memenya yuk.

1. Ada yang berani dengan kucing satu ini? Kalau manusia, dia sudah cocok jadi binaragawan tuh

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

2. Kucing ini suka banget selfie. Maka dari itu mungkin cocoknya jadi selebgram ya

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

3. Kucing zaman now sudah gak gaptek. Bisa nih jadi streamer YouTube

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

4. Bayangkan kamu sedang memesan taksi online, eh supirnya begini. Meow banget!

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

5. Badannya mungkin gak sekekar kucing tadi. Tapi ekspresi kucing ini cukup meyakinkan untuk jadi tukang pukul ya

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

Baca Juga: 10 Meme Kucing Sesuai Jurusan Kuliah yang Bikin Ngakak, Gemas!

6. Gak mau kalah dari manusia, kucing juga mau mengirim perwakilannya di DPR nih

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

7. Namanya juga nasib, jadi ya diterima saja ya cing. Yang penting halal

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

8. Kalau instruktur senamnya begini sih bakalan jadi salah fokus. Bingung juga kan ikuti gerakannya. Hihihi!

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

9. Wah, pakai tanda nama segala lho. Toko mana ya yang punya pegawai seimut ini?

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

10. Chef Juna, Arnold dan Renatta minggir dulu. Lihat nih kehebatan Chef Meow!

10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Bikin GemesInstagram.com/duhreceh

Itu dia deretan meme macam-macam pekerjaan kucing yang bikin gemas. Lucu banget ya kalau mereka punya pekerjaan layaknya manusia.

Baca Juga: 10 Meme Obrolan Kucing Gombal Ini Endingnya Gagal Romantis

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya