Comscore Tracker

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk Tembok

Duh, ambyar banget rasanya

Bagi perasaan, tak ada yang lebih sedih ketimbang merasakan cinta yang tak berbalas. Rasanya ambyar saja gitu.

Meski temanya bertepuk sebelah tangan, namun meme ini dijamin tetap bisa bikin kamu ngakak. Simak deretan memenya yuk.

1. Namanya juga usaha. Jodoh gak ada yang tahu. Siapa tahu gebetan yang disuka malah lebih suka dengan cowok yang sederhana

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/riski_mrtl_125

2. Kalau tidak diungkapkan, tentu orangnya gak bakal ada yang tahu. Yuk ungkapkan perasaan kamu

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/meme.comik.indonesia

3. Awalnya mencoba positif thinking. Tapi akhirnya galau juga. Nasib, nasib!

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/meme.comik.indonesia

4. Baru tahap kenalan saja chatnya sudah gak dibalas? Yah, mundur saja deh

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/dr_herp

6. Sudah ditolak, prasangkanya Tuhan pasti bakal kasih jodoh yang lebih baik. Maksudnya, jodoh buat dia

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/dikidicom

7. Baru juga mulai melancarkan serangan, sudah diserang balik saja. Gagal deh

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/memecomic.id

8. UUTC alias ujung-ujungnya teman curhat. Ditolaknya dengan alasan, "kita temenan saja ya"

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk Tembok1cak.com

9. PDKT-nya sudah lama. Eh, ujungnya ditolak. Salah apa sih kok rencananya gak berjalan lancar

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk TembokInstagram.com/gambar.lucu

10. Kalau dari awal sudah gak imbang begini, lebih baik ingat kata tukang parkir: yak mundur!

10 Meme Lucu Cinta Tak Berbalas Ini Bikin Ngakak Sambil Garuk Tembok1cak.com

Itu dia deretan meme lucu cinta tak berbalas yang bikin ngakak. Tetap semangat para pejuang cinta!

Baca Juga: Jadi Galau Seketika, 10 Chat Putus Cinta Ini Bikin Nangis di Pojokan

Topic:

  • Erina Wardoyo

Berita Terkini Lainnya