Comscore Tracker

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?

Salah paham atau pacarnya terlalu sensitif? #IDNTimesHype

Salah paham sering banget terjadi ketika ngobrol dengan siapa pun. Tapi jika terjadi saat ngobrol dengan pacar, bisa panjang, nih, masalahnya.

Belum lama ini warganet mengunggah obrolan-obrolan kocak salah paham terus dengan pasangan atau orang lain. Tentunya dijamin bikin ngakak abis. Simak deretan obrolannya, yuk.

1. Ya kali Jumatan sambil lirik-lirik. Kan yang salat cowok semua

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/ridwan_baihaqie

2. Buset, cewek selain dia juga kan padahal anaknya sendiri. Masa iya cemburu, sih

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/chillyrequiem

3. Orang kayak begini bisa-bisanya diangkat jadi dokter. Hih, gemes!

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/emwishki

4. Duileh si mbak diperingatkan kok sensi. Awas saja di tikungan baru sadar, deh

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/adjiprioyino

6. Niatnya sih mau gombal, tapi kok doi nangkepnya malah kejauhan. Bukannya uwu, malah berantem

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/paduaras

7. Sudah benar diajak ke jalan yang benar malah berprasangka buruk. Tobat!

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/sesahdiwartosan

8. Ini cewek cuma mau terima bantuan dari Tuhan saja kali, ya

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/nakir__

9. Begini nih kalau waktu pelajaran bahasa Indonesia bolos melulu. Gak paham sama kata kiasan

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/heyagungg

10. Bukan, bukan gitu maksudnya. Memangnya dia pelihara ikan cupang di leher?

10 Obrolan Kocak Salah Paham Ini Bikin Geregetan, Tampol Jangan Ya?Twitter.com/notaniceboy

Itu dia deretan obrolan kocak salah paham yang bikin geregetan. Gak sama pacar, gak sama orang lain kok kayaknya sama saja, ya?

Baca Juga: 10 Curhat Warganet Jadi Korban Iklan Ini Bikin Ngakak, Polos Banget

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya