Comscore Tracker

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok Jidat

Minusnya gak kira-kira ini mah #IDNTimesHype

Kini banyak orang yang memanfaatkan media sosial sebagai lapak jual beli. Mau barang baru atau bekas, dijajakan semua.

Namun kamu harus hati-hati, baca judul dan deskripsi secara seksama. Kalau gak, bisa tertipu oleh deretan postingan penjual HP di media sosial ini. Kocak abis!

1. Kok baterainya bisa cuma setengah gini? Gak dapat baterai aslinya lalu asal pakai baterai saja nih

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok Jidat1cak.com

2. Ketika cuma punya satu HP tapi pengin dijual. Bingung kan cara fotoinnya?

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok Jidat1cak.com

3. Retaknya sampai sompel begitu masih dibilang gak ngaruh. Mana pakai emoticon senyum lagi, ngeselin banget

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok JidatInstagram.com/drama.olshop

4. Kalau ini sih namanya bukan retak sedikit lagi. Sudah sampai terbelah menjadi dua, tuh!

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok JidatTwitter.com/besokkawin

6. Eits, jangan tertipu dulu ya. Baru tahu deh ternyata ini cuma keramik doang. Hampir saja tergiur

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok JidatTwitter.com/txtdarionlshop

7. Lah, minusnya HP hilang. Terus yang dijual apanya dong, cuma boks sama charger doang?

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok JidatTwitter.com/txtdarionlshop

8. Bengkoknya cuma dikit ya, gak ngaruh dan HP-nya gak bisa hidup juga. Hadeh...

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok JidatTwitter.com/memefess

9. Kirain disebutin itu fiturnya ada semua. Gak tahunya malah gak ada semua. Wah, kalau gak teliti bisa tertipu, nih

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok Jidat1cak.com

10. Wah, kasihan banget nih. HP sudah dibawa lari mantan pacar, yang bisa dijual tinggal charger-nya doang

10 Postingan Jual HP Ini Malah Bikin Pembeli Tepok Jidat1cak.com

Itu dia deretan postingan jual HP yang bikin pembeli tepok jidat. Kalau kondisinya sudah rusak ya jangan dijual kali.

Baca Juga: 10 Momen Kepergok yang Diposting ke Facebook, Kena Deh!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya